Sukses

Mantan Istri Kiwil Rohimah Jual Rumah karena Kesulitan Ekonomi

Rohimah sebelumnya bercerai dengan pria Turki dan juga Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak bercerai dengan pria berkewarganegaraan Turki, Rohimah mantan istri Kiwil diketahui mengalami kesulitan ekonomi. Bahkan, Rohimah diketahui tengah berusaha menjual rumah miliknya. 

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Rohimah saat menjadi bintang tamu acara Rumpi yang tayang di salah satu televisi swasta.

Menurut pengakuan Rohimah, cukup banyak pihak yang menawar rumahnya. Kendati begitu, dirinya belum mau melepasnya karena harganya dinilai masih belum cocok.

"Iya dijual, alhamdulillah banyak banget yang nawar. Tapi harganya belum cocok," kata Rohimah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan

Saat disinggung mengenai kenangan yang ada di rumah tersebut, Rohimah mengaku sudah melupakannya. Hal ini juga yang dijelaskan oleh Rohimah. 

"Kalau soal kenangan aku sudah melupakan," ungkap Rohimah.

 

3 dari 4 halaman

Penawaran

Menurutnya, semua murni karena penawaran yang diajukin pembeli tidak sesuai dengan harga pasaran.

"Cuma belum cocok saja harganya. Karena nawarnya main-main, menganggap saya lagi butuh banget gitu," tutur Rohimah.

"Padahal emang butuh sih," imbuhnya lantas tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Harga

Belum diketahui pasti rumah mana yang dijual oleh Rohimah. Entah itu rumah hasil pernikahannya bersama Kiwil atau tidak. Namun begitu, Rohimah memastikan bahwa rumah tersebut miliknya pribadi.

Sebelumnya diberitakan Rohimah mengalami kesulitan finansial usai bercerai dari Kiwil maupun suaminya yang berasal dari Turki. Saat ini, dia bekerja keras menghidupi anak-anaknya seorang diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.