Hubungan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya Disebut Renggang, Syech Zaki Beberkan Faktanya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 03 Agu 2022, 18:00 WIB
Diperbarui 03 Agu 2022, 18:00 WIB
5 Fakta Sosok Syech Zaki Suami Tasyi Athasyia yang Kini Jadi Sorotan
Perbesar
Syech Zaki jadi sorotan usai beri klarifikasi soal istrinya. (Sumber: Instagram/tasyiiathasyia)

Liputan6.com, Jakarta Vlogger Tasyi Athasyia dan food vlogger Tasya Farasya yang dikenal sebagai saudara kembar, akhir-akhir ini tengah mendapat sorotan miring. Banyak pihak yang menduga-duga bahwa hubungan keduanya sedang renggang lantaran jarang terlihat bersama.

Sejumlah warganet pun sempat memenuhi media sosial Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya soal hubungan mereka. Terbaru, Tasyi tak terlihat di acara ulang tahun anak Tasya Farasya, Lily, yang digelar pada 16 Juli 2022. Dari situlah isu kerenggangan hubungan saudara kembar itu bergulir.

Menanggapi banyaknya tudingan miring tersebut, suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki, berusaha meluruskan anggapan-anggapan miring yang ditujukan kepada istrinya. Salah satu hal yang disorot terkait alasan mereka tak datang ke ulag tahun anak Tasya.

Penjelasan yang disampaikan melalui kanal YouTube Tasyi Athasyia, belum lama ini, membeberkan alasan kuat Syech Zaki yang mengaku melarang sang istri tak hadir ke ulang tahun keponakan mereka. Salah satunya adalah hadirnya orang yang diyakini bisa menimbulkan prahara rumah tangga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Meluruskan Berbagai Spekulasi

Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki. (YouTube Tasyi Athasyia)
Perbesar
Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki. (YouTube Tasyi Athasyia)

"Untuk kali ini sebaiknya aku jawab. Karena di antara berbagai macam spekulasi yang dibuat sama teman-teman di rumah, enggak ada satupun yang menyudutkan aku," ujar Syech Zaki suami Tasyi Athasyia.

"Ada berita yang diragukan orang-orang lain. Ini yang buat aku harus menjawab. Ini bedanya," ia menyambung.

Barulah setelah itu Syech Zaki menjelaskan bahwa rumah tangga mereka sedang mengalami cobaan. Namun begitu, cobaan datang dari luar mereka.

"Alasan mengapa Tasyi tidak datang ke acara ulang tahun Lily, karena kami mengalami masalah pernikahan. Pernikahan aku sama Tasyi ini ada masalah," ujar Syech Zaki membeberkan.

 


Melakukan Takhbib

Syech Zaki pun menjabarkan lebih lanjut bahwa ada orang dari lingkup kekerabatan yang berpotensi bisa membuat keutuhan rumah tangga mereka retak.

Syech Zaki menyebut orang yang dimaksud sudah melakukan takhbib, salah satu perilaku orang-orang yang berusaha memberi pengaruh buruk terhadap seorang istri agar menjauhi suaminya.

 


Sudah Berkali-kali

"Karena di ulang tahun Lily itu diundang orang yang berkali-kali melakukan takhbib. Dan namanya rumah tangga diibaratkan jenderal di Medan perang. Kita kalau sudah buat keputusan, enggak boleh ragu," ujar Syech Zaki mengungkapkan.

"Jadi kalau ada pelaku takhbib, dijauhi tidak usah didekatkan. Jadi karena dalam ulang tahun Lily itu ada orang itu. Aku buat keputusan Tasyi tidak boleh datang," sambungnya.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Perbesar
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya