Sukses

Siap-Siap Super Junior Bakal Konser di Indonesia, September 2022

Catat tanggal konser Super Junior di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior akan kembali ke Indonesia. Siwon dan kawan-kawan akan menggelar Konser bertajuk Super Show 9 pada Sabtu, 17 September 2022.

Konser ini rencananya akan dilangsungkan di hall 5 dan 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang. Informasi ini dibagikan secara resmi oleh Mecima Pro selaku pihak promotor.

"E.L.F., we are excited to see you again at #SS9inJKT! Ticketing details coming soon!" kata pengelola akun Mecima Pro di Twitter.

Penggemar Super Junior tentunya sangat antusias dengan kabar ini. Apalagi, ini kali pertama Super Junior menggelar tur konser dalam dua tahun sejak pandemi Covid-19.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

"Bigger hall ? anyway congrats inaelf 🎉🎉 good luck with ticketing soon," tutur salah satu penggemar.

"I want to go~ I guess its time for me to book a flight?" kata yang lain.

"Have fun everyone!!!! Im just gonna cry on tl later lol," penggemar lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Super Show 7 dan 8

Super Junior memang tak pernah melewatkan Indonesia dalam rangkaian tur dunia mereka. Super Junior sebelumnya menggelar konser Super Show 8 di ICE BSD City, Tangerang, pada Januari 2020, sebelum Covid-19 melanda.

Pada Juni 2019, Super Junior juga menggelar konser bertajuk Super Show 7S di venue yang sama. Kala itu konser mereka dipadati ribuan penggemar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

4 dari 4 halaman

Siwon Positif

Sementara itu, di tengah kabar bahagia ini, ada pula kabar sedih. Siwon dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kalinya.

Akbibatnya, dia tak bisa berpartisipasi dalam Super Show 9 di Manila pekan ini karena harus menjalani isolasi mandiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.