Sukses

Angga Wijaya Sebut Nomornya Diblokir Dewi Perssik, Ngaku Salah Pungut Biaya Tambahan dari Klien

Pengakuan mengejutkan datang dari Angga Wijaya. Jauh sebelum perceraian terjadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, nomornya diblokir Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya buka kartu soal perceraiannya dari Dewi Perssik. Ia menyebut keributan terjadi jauh sebelum konflik rumah tangga di bawa ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Salah satunya dipicu aksi Angga Wijaya menandatangani kontrak kerja Dewi Perssik. Kemudian, Angga Wijaya minta maaf secara terbuka di depan para jurnalis di Jakarta, pekan ini.

“Pekerjaan pertama itu kan, aku sengaja tanda tangani yang pertama untuk mempercepat. Karena komunikasi aku sudah enggak bagus sama Eneng (Dewi Perssik),” Angga Wijaya menjelaskan.

Selebgram dengan 600 ribuan pengikut itu menjelaskan maksud komunikasi dengan Dewi Perssik sudah tidak bagus. Rupanya, Si Goyang Gergaji memblokir nomor Anggga Wijaya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nomor Aku Sudah Diblok

“Nomor aku sudah diblok sudah lama. Diperuntukkan hanya untuk mempercepat prosesnya saja karena aku bertemu sama klien itu enggak lama dan dia harus kembali ke luar kota. Seperti itu,” katanya.

Melansir video klarifikasi di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (2/8/2022), Angga Wijaya mengklarifikasi isu mengambil biaya tambahan dari klien yang hendak mengundang Dewi Perssik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Fee Marketing?

“Sebelum memberikan harga kepada klien itu kita tanya dulu. Contoh, misalnya keluar kota sekian ratus juta mau enggak? Itu aku ngomongnya sama tim. Kalau tim bilang oke, mau, baru aku jual lebih. Itu namanya fee marketing, menurutku pada saat itu,” urai Angga Wijaya.

“Tapi akhirnya ketahuan, semua diklarifikasi sama kliennya langsung dan aku kembalikan fee marketing yang aku punya. Aku kembalikan. Itu sudah clear harusnya,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Curi Honor Istri

Angga Wijaya membantah kabar mencuri honor istri. Ia mencontohkan, Dewi Perssik manggung dengan honor 150 juta rupiah. Lalu, Angga Wijaya mengabari klien harganya jadi 170 juta rupiah. Rp 20 juta untuk Angga Wijaya, yang 150 juta diberikan ke Dewi Perssik.

“Kalau tidak aku berikan berarti aku mencuri haknya. Menurut beliau itu kesalahan besar. Ya aku terima, memang pada saat itu aku melakukan seperti itu hanya supaya aku mendapatkan untung karena tadinya untuk pegangan aku selama di Jakarta,” pungkas Angga Wijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.