Sukses

Sinopsis John Wick 3 Parabellum Tayang di TV Malam Ini, Keanu Reeves Melawan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman

Berikut sinopsis film John Wick 3 di Bioskop Trans TV malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Film John Wick 3 Parabellum dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 3 Agustus 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV lewat platform Vidio gratis. Berikut sinopsis film John Wick 3 Parabellum yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

John Wick 3 Parabellum merupakan film bergenre action thriller yang rilis di bioskop pada Mei 2019. Keanu Reeves kembali menjadi pemeran utama. Jilid ketiga makin ramai dengan hadirnya aktris peraih Oscar, Halle Berry, juga dua aktor asal Indonesia, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian.

Melanjutkan cerita film kedua, John Wick dilabeli excommunicado atau melanggar aturan, lantaran menghabisi bos mafia Italia Santino D'Antonio di wilayah Continental Hotel, New York City. Sebelum melarikan diri, John Wick diperlihatkan menitipkan anjingnya ke bagian pelayanan hotel yang sama.

Dalam pelariannya, John Wick babak belur. Ia mencoba menemui dokter bawah tanah untuk merawat lukanya. Belum selesai diobati, John Wick kembali diincar lantaran nilai imbalan untuk membunuhnya kini dinaikkan jadi 14 juta dolar AS.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Casablanca

John minta tolong kepada Sang Direktur, pimpinan sindikat Ruska Roma, untuk melindungi dan mengantarnya ke Casablanca. Sementara itu, seorang juri di Meja Tinggi menyuruh Winston dan Bowery King mengundurkan diri karena telah membantu John Wick.

Juri juga menugaskan pembunuh bayaran, Zero, melenyapkan John Wick dan orang-orang yang membantunya. Sementara itu, John Wick berhasil tiba di Casablanca dan bertemu dengan Sofia, teman lamanya yang kini menjabat Manajer Continental Hotel Maroko.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Anjing

John menunjukkan Marker pada Sofia, bukti bahwa ia dulu pernah membantu Sofia menyelamatkan putrinya dan kini Sofia harus mau membantu John. Dengan enggan, Sofia mengantar John yang mencari Tetua, petinggi yang kuasanya melebihi Meja Tinggi.

Sofia mengantar John pada mantan bosnya, Berrada. Berrada janji akan memberi tahu keberadaan Tetua dengan syarat Sofia memberikan salah satu anjing peliharaannya. Sofia menolak, Berrada malah menembak anjing Sofia. Baku hantam pun terjadi.

 

4 dari 5 halaman

Syarat

Setelah melalui jalan berliku, John berhasil menemui Tetua. Tetua mengampuni John, dengan syarat ia harus membunuh Winston. Apakah John tega membunuh temannya demi lepas dari target pembunuhan?

Film John Wick 3 Parabellum juga telah tersedia di beberapa platform streaming. Bagi Anda yang telah berlangganan Vidio, langsung dapat menyaksikan John Wick jilid satu hingga tiga.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.