Sukses

Minus Kang Tae Oh, Pemain Extraordinary Attorney Woo Liburan ke Bali Senin Depan

Pemain Extraordinary Attorney Woo akan liburan selama 6 hari 4 malam di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Berkat kesuksesan besar, pemain Extraordinary Attorney Woo akan liburan ke Bali. Sayangnya salah satu pemeran utama, Kang Tae Oh, tak bisa ikut serta.

Diwartakan oleh OSEN via Naver, sutradara Yoo In Sik bersama Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, dan Ha Yun Kyung akan berlibur ke Bali selama 6 hari 4 malam. Ini merupakan liburan pribadi antara sutradara dengan sejumlah pemain. 

Mereka akan berangkat dari Korea Selatan pada 8 Agustus 2022 tanpa Kang Tae Oh. Pemeran Lee Junho itu sedang bersiap untuk wajib militer pada paruh kedua tahun ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunggu Panggilan

Baru-baru ini dikabarkan bahwa dia akan menjalani wamil pada Agustus atau September 2022. Pihak agensi Man of Creation memberi penjelasan, saat ini artisnya belum menerima panggilan wamil.

"Kang Tae Oh harus wamil pada akhir tahun ini. Dia belum menerima surat panggilan, jadi dia menunggunya," kata pihak agensi dikutip dari Allkpop belum lama ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Paus Emas

Sebelumnya pihak produksi juga diberitakan sudah menyiapkan hadiah untuk pemain dan staf Extraordinary Attorney Woo.

"Untuk menghargai kerja keras produser dan aktor serta sebagai rasa syukur, Studio Genie menyiapkan ‘paus emas’ sebagai hadiah buat penulis, sutradara, para staf, dan juga aktor," begitu pernyataan ENA, seperti diwartakan Soompi akhir bulan lalu.

4 dari 4 halaman

Rating Tinggi

Sementara itu, Extraordinary Attorney Woo bertahan menjadi drama yang paling banyak dibicarakan sejak penayangan perdananya.

Serial tentang hukum ini juga meraih rating paling tinggi di slot tayang Rabu dan Kamis malam. Drakor ini membukukan rating 15,7 persen di episode 9 dan 15,1 persen di episode 10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.