Sukses

Klarifikasi Angga Wijaya soal Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan Dewi Perssik Dalam Kontrak Kerja

Angga Wijaya mengakui menandatangani kontrak kerja Dewi Perssik. Ia kemudian minta maaf dan mengklaim punya alasan kuat untuk melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikabulkan majelis hakim pada 1 Agustus 2022. Rumah tangga yang kandas ini menyisakan sejumlah persoalan.

Salah satu yang diungkit Si Goyang Gergaji di medsos, yakni dugaan pemalsuan tanda tangan kontrak kerja yang dilakukan Angga Wijaya semasa menjadi suami sekaligus manajer Dewi Perssik.

Beberapa kali dikonfirmasi jurnalis, Angga Wijaya berkelit. Pekan ini, ia tak bisa menghindar. Akhirnya, Angga Wijaya mengakui menandatangani kontrak kerja Dewi Perssik. Namun, keputusan ini diambil dengan alasan kuat.

“Tanda tangan kontrak, ya? Memang kemarin itu, ada pekerjaan yang masih nyangkut di aku, dua pekerjaan itu,” katanya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (2/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pekerjaan Pertama

“Nah, pekerjaan pertama itu kan, aku sengaja tandatangani yang pertama untuk mempercepat. Karena komunikasi aku sudah enggak bagus sama Eneng (Dewi Perssik),” urai Angga Wijaya.

Apes. Dugaan pemalsuan tanda tangan dalam kontrak kerja kadung jadi konsumsi publik. Ia lantas meminta maaf jika perbuatan ini membuat Dewi Perssik tidak nyaman.

3 dari 4 halaman

Mohon Maaf

“Tidak ada niat lain. Hanya pekerjaan. Begini, kalau memang Eneng merasa dirugikan aku mohon maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu,” ia menyambung.

Jauh di lubuk hati, Angga Wijaya tak bermaksud merugikan bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu. Berkali-kali Angga Wijaya meminta maaf atas perbuatannya itu.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Niat Merugikan

“Aku jujur, terus terang tidak ada niat merugikan. Tapi kalau misalnya Eneng merasa dirugikan aku mohon maaf yang sebesar-besarnya dari dalam hatiku,” papar Angga Wijaya.

Andai ada peluang untuk bicara baik-baik soal tanda tangan, Angga Wijaya siap. “Dan kalau ada yang harus diselesaikan pasti aku selesaikan. Dibicarakan saja baik-baik,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.