Sukses

Dewi Perssik Ngaku Beri Kado Mobil Mewah Rp 3 Miliar, Angga Wijaya: Enggak Ada

Setelah cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2022, konflik Dewi Perssik dan Angga Wijaya malah meruncing. Kali ini soal mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta Dinyatakan resmi cerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan per 1 Agustus 2022 tak lantas membuat konflik Dewi Perssik dan Angga Wijaya berakhir baik-baik.

Baru-baru ini, bintang sinetron Mimpi Manis mengungkit sejumlah bukti transfer uang muka manggung yang mencurigakan atas nama Budianto bernilai puluhan hingga seratus jutaan.

Diduga Angga Wijaya terlibat dalam transfer uang muka ini. Setelahnya, Dewi Perssik mengungkit kado mobil mewah buat suaminya kala itu. Angga Wijaya pun mengklarifikasi mobil mewah dan harta gana-gini.

Kepada awak media, ia menyebut tak ada harta gana-gini dalam sidang talak cerai. Angga Wijaya mengaku semua harta kepunyaan bintang film Tali Pocong Perawan dan Tiren.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Harta Gana-gini

“Enggak ada harta gana-gini, semua yang Eneng (Dewi Perssik) punya. Itu punya dia,” katanya, kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (2/8/2022).

Terkait mobil mewah yang diklaim pihak seberang, Angga Wijaya menepis. Selebgram dengan 600 ribuan pengikut itu mengaku tak pernah dapat kado mobil mewah dari Dewi Perssik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Alhamdulillah Aku Terima

“Enggak ada. Kalau misalnya Eneng memberi sesuatu yang alhamdulillah aku terima. Cuma kalau misalnya kendaraan, kayaknya enggak ada,” Angga Wijaya menerangkan.

Diberitakan sebelumnya, di depan jurnalis, Dewi Perssik mengklaim memberi kado mewah seharga tiga miliar rupiah untuk merayakan ulang tahun Angga Wijaya, Oktober 2021.

 

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun Oktober

“Dia kan ulang tahun bulan Oktober, jadi aku sengaja beli mobil itu untuk ulang tahun dia. Masih dipitain lo mobilnya,” ujar pelantun “Hikayat Cintaku” di Jakarta, Selasa (2/8/2022).

“Kalau enggak salah tiga miliaran rupiah, (mobil mewah) itu buat dia. Enam bulan lalu lo aku pesan. Tapi kok kejadiannya sekarang sudah cerai," Dewi Perssik menyesalkan.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.