Sukses

Ini Alasan Nathalie Holscher Tak Izinkan Adzam Menginap di Rumah Sule

Di usia Adzam sekarang, Nathalie Holscher hanya mengizinkan untuk sekadar main ke rumah Sule.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Sule menuangkan kerinduannya kepada putranya, Adzam Adriansyah Sutisna, dari buah cinta dengan Nathalie Holscher. Sule mengaku begitu rindu kepada Adzam dan ingin sang putra bisa menginap di rumahnya.

Sule pun kemudian meminta izin kepada Nathalie Holscher agar Adzam diizinkan untuk menginap di rumah Sule.

"Besok nginap atuh sehari ya. Bun, nginep sehari boleh enggak? Tidur sama aku di sini lah, kan ada Nur juga, dijagain Nur juga kok. Bawa bajunya ajah ya. Besok aku jemput sore. kamu kan tiap hari di situ," tuturnya seperti dilansir dari video di kanal YouTube Sule Family beberapa waktu lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Diizinkan

Namun sayangnya, Nathalie Holscher sepertinya belum memberikan izin untuk Adzam menginap di rumah Sule.

"Enggak boleh? Sehari doang. Kalau sore kan takutnya kemaleman. Ya, besok bobo sini ya. Aku juga besok sampai sore. Ntar dianterin pulang pagi. Kalau enggak boleh enggak papa sih," pinta Sule.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Alasan

Belakangan, baru diketahui alasan Nathalie Holscher tak mengizinkan Adzam untuk menginap di rumah Sule, yaitu karena sang putra masih bayi. Lain halnya jika Adzam sudah berusiah dua tahun, tentunya ia akan dengan leluasa memberi izin untuk menginap di rumah ayahnya.

"Pada saat Sule minta izin membawa baby Adzam nginep udah terjadi atau nggak?" tanya Ruben di sebuah acara talk show baru-baru ini.

"Belum dong kan masih bayi. Kalau aku sih paling nanti di atas dua tahun. Karena udah kesepakatan bersama," jawab Nathalie.

 

4 dari 4 halaman

Boleh Main Seharian

Di usia Adzam sekarang, Nathalie Holscher hanya mengizinkan untuk sekadar main ke rumah Sule. Namun tetap harus pulang dan tidur bersamanya.

"Kalau masih bayi gini kan tidurnya masih sama aku. Kalau masih bayi jangan dulu deh, kalau main-main iya boleh, seharian boleh," jelas Nathalie Holscher lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.