Boyband K-Pop Astro Jadi Penampil Utama di Birukan Langit Indonesia Festival 2022

Oleh Hernowo Anggie pada 02 Agu 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 02 Agu 2022, 18:30 WIB
Astro. (Fantagio via Soompi)
Perbesar
Astro. (Fantagio via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan festival pertamanya Festivibes pada 23 Juli 2022, Kvibes.id bersama United Creative dan Gerakan Birukan Langit Indonesia, hadir kembali dengan festival lainnya di bulan Agustus 2022.

Dengan Birukan Langit Indonesia Festival atau #BLIF2022 sebagai bentuk perwujudan dari campaign #OneStepCloser, kali ini Kvibes.id hadirkan langsung K-Pop Idol sebagai penampil utama, yaitu Astro.

Nantinya, Astro yang beranggotakan JinJin, MJ, Cha Eunwoo, Moonbin, Rocky, dan Sanha bakal tampil ersama dengan musisi Indonesia ternama seperti Tiara Andini, UN1TY, Brisia Jodie, Vierratale, Ungu, Maliq & D’Essentials, Andina Julie, Christie, Fabio Asher, Okaay dan masih banyak lagi.

BLIF 2022 merupakan event offline terbesar Kvibes.id yang akan berlangsung tanggal 26 Agustus 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Dipandu 3 host Patricia Gouw, Adit Insomnia dan Selphine Jeanita.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Diumumkan

Kvibes.id hadirkan langsung K-Pop Idol sebagai penampil utama, yaitu Astro.
Perbesar
Kvibes.id hadirkan langsung K-Pop Idol sebagai penampil utama, yaitu Astro.

Clarissa Surjadi selaku Head of Kvibes.id, mengatakan “Di akhir acara kita yang kemarin memang kita sudah kasih teaser Coming Soon di tampilan LED-nya, banyak community yang excited dan bertanya di media sosial selanjutnya ada event apalagi"

"Kita sudah pantau media sosial juga masih banyak yang ngomongin Festivibes walau udah lewat tiga hari-an, jadi makin semangat untuk cepat-cepat announce #BLIF2022 ini," Clarissa menjelaskan.

 

 


Isu Lingkungan Hidup

BLIF 2022 juga adalah bukti nyata dari gerakan ‘Birukan Langit Indonesia’, yang mengajak generasi muda untuk membuka diri terhadap isu lingkungan hidup dan juga kebanggaan dalam menggunakan produk lokal. Tidak hanya peduli, tapi juga berpartisipasi untuk menjadi bagian dari gerakan ini. 

Putri Sudali selaku Chief Executive Officer (CEO) of United Creative, menambahkan bahwa “#BLIF2022 ini adalah sebagai jawaban dari harapan para fans serta community ntuk dapat menghadiri festival yang terjangkau dan juga bertujuan baik, karena anak muda zaman sekarang selain suka dengan hiburan yang variatif, juga suka dengan movement yang bertujuan baik apalagi untuk negara atau juga lingkungan,”

 

 


Tiket #BLIF2022

Tiket #BLIF2022 sudah bisa didapatkan melalui loket.com dengan harga Rp 165.000 untuk menyaksikan langsung penampilan ASTRO.

Namun, dengan besarnya antusias para K-Pop lovers Indonesia, tiket main stage dengan jenis Festival sudah habis terjual, dan tersisakan area tribun yang akan dijual di awal minggu bulan Agustus 2022.

Selain tiket main stage, #BLIF2022 juga membuka akses bagi para audience untuk menikmati area outdoor melalui tiket satelite seharga Rp 20.000. Semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk gerakan Birukan Langit Indonesia.

 

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya