Sukses

Sudah Tayang, Intip Sinopsis Episode 1 The Sexy Doctor is Mine: Anya Geraldine Tinggalkan Profesi Demi Mengubah Masa Depan

Vidio Original Series The Sexy Doctor is Mine sudah tayang. Menceritakan Arini (Anya Geraldine) yang rela dijodohkan demi bisa menjadi fashion designer. Dua episode pertama sudah bisa disaksikan secara gratis. Simak sinopsis episode 1 di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio Original Series terbaru The Sexy Doctor is Mine yang dibintangi tiga artis papan atas Omar Daniel, Anya Geraldine dan Jolen Marine akhirnya tayang perdana pada Jumat, (29/7/2022) lalu dengan tiga episode sekaligus.

Serial dengan tema drama komedi romantis ini diadaptasi dari novel Wattpad terkenal dengan judul sama karya Catur Okty Effendy. Selain ketiga pemain utama tadi, Vidio Original Series ini juga diramaikan dengan sederet aktor top lainnya seperti Marcell Darwin, Willem Bevers, hingga Shanna Miaziza.

Serial The Sexy Doctor is Mine sendiri bercerita tentang karakter Arini (Anya Geraldine) yang dijodohkan dengan Revano (Omar Daniel), seorang dokter spesialis yang bekerja di rumah sakit milik keluarganya. Tujuannya adalah supaya harapan Arini untuk menjadi perancang busana bisa terpenuhi. 

Namun semuanya terancam saat Fenina (Jolene Marie), mantan pacar Revano datang kembali ke kehidupan sang dokter. Apakah yang akan Arini lakukan? Membiarkan Revano kembali kepada Fenina atau tetap mempertahankan perjodohan agar mimpinya tercapai meski dirinya tak mencintainya dokter tersebut?

Daripada penasaran, Anda bisa nonton ceritanya dalam episode 1 The Sexy Doctor is Mine yang sudah tayang. Berikut ini sedikit rangkuman sinopsisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Fashion Designer

Pembukaan episode perdana The Sexy Doctor is Mine langsung mengajak penonton untuk berkenalan dengan Arini. Terlihat dirinya sedang menjalani koas. Di sela-sela bertugas, ia masih sempat menggambar design baju yang sedang terlintas di benaknya.

Teman satu profesinya kemudian menegurnya karena Arini kembali melakukan hal tersebut saat dengan dikerumuni oleh pasien. Tiba-tiba dokter senior melihatnya tidak fokus pada kerjaan dan langsung menghampirinya.

Belum berucap kalimat yang panjang, kehadiran dokter tersebut membuat Arini panik dan menyenggol peralatan medis di belakangnya. Benda-benda tersebut akhirnya tumpah ke tanah dan tidak bisa digunakan lagi.

Merasa bukan kegiatan yang menjadi impiannya. Arini memutuskan untuk kabur dari koas tersebut untuk kembali ke rumahnya. Ia pun ditunggu oleh wejangan seluruh keluarga besarnya yang semuanya berprofesi sebagai dokter. 

3 dari 4 halaman

Perjodohan

Mendengar penjelasan Arini yang memutuskan untuk menjadi fashion designer dibalas dengan tertawaan. Namun karena Arini bersikukuh ingin beralih profesi salah satu anggota keluarga akhirnya memberikan penawaran.

Orang tua Arini memberikan tawaran bahwa dirinya harus menjadi istri dari seorang dokter. Hal ini berarti Arini harus mau dijodohkan oleh papa dan mama. Demi bisa terlepas dari beban kerja yang tak pernah menjadi impiannya itu, Arini akhirnya menyanggupi.

Usut punya usut, orang tua Arini sudah memiliki calon untuknya. Diketahui pria tersebut bernama Revano yang bekerja di RS Sinar Putra Utama, rumah sakit yang dijalankan oleh keluarga Arini. 

Dokter Revano terkenal dengan pribadi dokter yang seksi dan tidak pernah bisa melupakan mantannya yaitu Fenina. Perjodohan ini dirasa menguntungkan untuk dirinya dan juga Revano. Untuk Revano sendiri, ia menganggap harus sudah memulai lembaran baru.

4 dari 4 halaman

Orang Ketiga

Baik dari sisi Arini maupun Revano, ternyata masing-masing karakter memiliki orang ketiga yang bisa menjadi benih-benih ketidakberhasilan pernikahan mereka. Ya, satu adalah Fenina, dan yang kedua adalah Justin.

Justin adalah teman baik Revano yang menyukai Arini. Justin tahu bahwa Arini sebenarnya hanya berpura-pura suka kepada temannya itu demi bisa menggapai mimpinya. Pertunangan mereka pun akhirnya tiba. Sayang, Fenina, hadir dan membuat acara tersebut kacau balau.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah hati Revano goyah melihat sosok yang dicintainya itu kembali hadir di hadapannya? Ayo nonton The Sexy Doctor is Mine eps 1 dan 2 yang bisa disaksikan gratis dan eksklusif di Vidio.

Untuk episode ketiga dan seterusnya, Anda hanya perlu berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan dengan harga 15 ribu untuk 30 hari khusus pelanggan baru. Jangan lewatkan episode terbaru The Sexy Doctor is Mine series yang tayang setiap Jumat hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.