Sukses

Maia Estianty Benarkan Al Ghazali sedang Jomlo

Sempat tersiar kabar Al Ghazali putus dengan Alyssa Daguise.

Liputan6.com, Jakarta - Dahulu sempat berembus isu bahwa Al Ghazali akan segera menikahi kekasih yang telah bertahun-tahun dipacarinya, Alyssa Daguise.

Namun belakangan tersiar gosip bahwa hubungan keduanya kembali kandas di tengah jalan. Namun baik Al maupun Alyssa tak pernah buka suara mengenai kabar ini.

Sampai kemudian Luna Maya memberi bocoran kepada publik saat membuat konten video bersama ibunda Al Ghazali Maia Estianty. Kala itu, mereka sedang bicara mengenai nikah muda.

"Tapi Al jomlo nih" kata bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur sambil tersenyum di kanal YouTube-nya, Senin (1/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Membantah

Mendengar pernyataan itu, Maia Estianty tak membantah. Sebagai orangtua, dia juga berlapang dada melihat hubungan Al dengan Alyssa yang tak berhasil.

"Ya enggak apa-apa. Mungkin belum ketemu jodohnya, atau mungkin jodohnya masih disimpan, kita enggak tahu," ujar Maia Estianty.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Restu?

Lebih lanjut, Maia Estianty memberi lampu hijau bila Dul Jaelani ingin menikah muda. Dia tak akan melarang selama sang anak telah menemukan wanita yang tepat.

"Enggak Apa-apa, sini anaknya (Tissa Biani) bawa ke aku. Restu oke, tinggal restu Tuhan yang belum," paparnya.

4 dari 4 halaman

Nikah Muda

Sama dengan Dul, Maia Estianty mengizinkan jika Al Ghazali dan El Rumi juga ingin menikah muda. "Silahkan saja karena kan orangtuanya juga menikah muda," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.