Sukses

Jarang Muncul di Publik Sebagai Artis, Laudya Cynthia Bella Akui Tak Ingin Main Film Lagi

Laudya Cynthia Bella, menjalani perannya sebagai artis dalam film Buya Hamka.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Laudya Cynthia Bella kembali menjadi perbincangan hangat. Lantaran beredar sebuah video sahabat Shireen Sungkar menikah dengan Pangeran Dubai.

Saat dikonfirmasi mantan istri Engku Emran ini tak mau buka suara. Ia bungkam dan langsung masuk ke dalam mobil.

Namun, saat ditanya mengenai rencananya di dunia entertainment, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini pun memberikan penjelasan.

Mantan kekasih Chicco Jerikho ini ingin mundur dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Hal ini terlihat dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (1/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Absen

Laudya Cynthia Bella mengaku bahwa ia sudah cukup lama tak tampil di hadapan publik. Bahkan, ia tak lagi menerima tawaran untuk bermain film.

"Mohon doanya ya, insyaAllah enggak ada film lagi. InsyaAllah, mudah-mudahan ya Allah semoga istiqamah. Terakhir tuh film Buya Hamka," ungkapnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Semoga Allah Tolong

Inginannya mundur dari dunia entertainment diharapkan Bella, begitu biasa disapa dikuatkan oleh Sang Khalik.

"Emang sudah niat, semoga Allah tolong ya. Namanya manusia kita kan pasti lemah ya, dan yang kuat itu hanya Allah Subhanawata'alla,jadi setiap detik sih semoga Allah tolong," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Sukses di Akhirat

Saat ini, bisnis Laudya Cynthia Bella sudah berkembang pesat. Mulai hijab, kuliner, serta make up. Rupanya, ia tak ingin hanya sukses di dunia saja.

"Saya ingin sukses saya bukan di sini aja, bukan di dunia saja tapi nanti saat di akhirat juga insyaAllah saya bisa mendapatkan titik yang paling tinggi juga. Masih banyak yang harus saya pelajari saat ini apalagi dengan status saya sekarang masih hal-hal yang harus saya lewati, hal-hal yang harus saya pelajari," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.