Sukses

Curhat Dewi Perssik Cerai 3 Kali: Perempuan Mana Yang Mau Jadi Janda?

Jauh di lubuk hatinya, Dewi Perssik sebenarnya menyayangkan perceraian kali ketiga. Namun, ia legawa menjalani takdir Sang Khalik.

Liputan6.com, Jakarta Setegar-tegarnya Dewi Perssik menghadapi sidang cerai, hatinya merana juga. Setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan meresmikan perceraiannya dengan Angga Wijaya, ia buka suara.

Resmi cerai 1 Agustus 2022, kuasa hukum tak mempermasalahkan uang idah dan mutah dari sang mantan setelah Dewi Perssik cerai. Bintang film Tali Pocong Perawan fokus melanjutkan hidup.

“Terkait uang idah, pihak Dewi Perssik tak mempermasalah,” ujar kuasa hukum Dewi Perssik, Emi Wiranto, kami lansir dari video jumpa pers di kanal YouTube KH Infotainment, 1 Agustus 2022.

Setelahnya, Dewi Perssik lewat panggilan video menjelaskan, tidak ada perbedaan sebelum dan setelah cerai dari Angga Wijaya. Ia menyebut kali ketiga jadi janda adalah ujian yang mesti dihadapi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Lebih Baik

“Enggak ada yang berbeda. Sama saja, dari dulu punya suami. Ya ini akan lebih baik. Bersyukur sama Allah,” pelantun “Hikayat Cintaku” dan “Diam-Diam” menjelaskan.

Jauh di lubuk hatinya, Dewi Perssik ogah menjanda lagi. Namun, setumpuk masalah rumah tangga dan suratan takdir tak dapat dihindari. Karenanya ia legawa menjanda tiga kali.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Ada Yang Mau

“Jadi janda lagi enggak ada yang mau ya, Mbak. Perempuan mana, sih yang mau jadi janda? Tapi kalau sudah takdirnya harus jadi janda aku kan enggak bisa mengubah takdir dari Allah,” akunya.

“Jadi aku cuma bisa menikmati dan mencoba untuk menjadi manusia yang lebih baik saja. Kalau misalkan diuji, ya namanya manusia aku harus menerima ujian itu. Diterima saja,” Dewi Perssik menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Telusuri Budianto

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik lewat akun Instagram pribadinya buka kartu soal sejumlah bukti transfer uang muka manggung atas nama Budianto. Ia menyebut Budianto bukanlah timnya. “Oke kalau gitu kita akan telusuri siapa si budianto ini,” ia mencuit.

Di kolom komentar, Dewi Perssik terang-terangan mengaku, “Iya, kan ini ngebahas mantan suami dan cerainya karena (bukti transfer atas nama Budianto -red.) ini. Capek banget sih gue nyimpennya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.