Sukses

Jatuh Sakit, Sule Minta Publik Berhenti Hujat Putri Delina: Semua Salahku

Sule pasang badan soal Putri Delina yang kerap dihujat warganet.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kasus perceraian, Sule rupanya jatuh sakit. Keadaan ini membuat ayah Rizky Febian itu harus istirahat di rumahnya sampai kondisi membaik.

Sambil berbaring, dia berpesan kepada netizen Indonesia yang sering menghujat anak keduanya, Putri Delina. Sule mengatakan, Putri bukan penyebab dia dan Nathalie Holscher bercerai.

"Aku mau kasih tahu juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya setop, please berhenti," kata sule dalam Vlog di akun YouTube Sule Family pada Senin (1/8/2022).

"Kasihan Putri, karena semua permasalahan ini bukan karena Putri. Itu yang kalian harus catat. Kasihan anak-anak enggak tahu apa-apa. Kita baik-baik saja tanpa ada yang harus menjatuhkan siapa pun," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Privasi

Komedian terkenal ini enggan membocorkan akar masalah dalam keluarganya kepada publik, sebab itu hal yang sangat privasi.

"Kalau ada yang bertanya apa dong masalahnya, cukup aku, dia (Nathalie) yang tahu. Enggak perlu kita kasih tahu. Ngalir saja saya mah, enggak apa-apa," ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Sepenuhnya Salah Putri

Menurutnya, masalah rumah tangga yang di hadapinya saat ini tak semuanya berasal dari kesalahan Putri Delina. Ada faktor-faktor lain yang melatarbelakangi.

"Untuk yang hujat Putri tolong disetoplah. Bukan seluruhnya salah Putri. Kalau pun ada kesalahan, dia sudah minta maaf," bintang film Hong Kong Kasarung menyambung.

4 dari 4 halaman

Menyalahkan Diri

Ketimbang menyalahkan pihak lain, Sule memilih menyalahkan diri sendiri. "Yang jelas, semua salahku. Kalau ada yang hujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri. Aku dengan senang hati menerima semuanya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.