Sukses

Film 12 Cerita Glen Anggara Luncurkan Program Make A Wish, Prilly Latuconsina Ingin Dirikan Sekolah TK

Prilly Latuconsina punya satu mimpi jangka panjang yang belum terwujud, yakni mendirikan sekolah TK. Ada dua alasan mengapa ia ingin membangun sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Film 12 Cerita Glen Anggara yang menempatkan Prilly Latuconsina dan Junior Roberts sebagai pemeran utama akan tayang di bioskop Tanah Air mulai Kamis (18/8/2022).

Jelang perilisan film 12 Cerita Glen Anggara, rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision Plus mengumumkan kampanye “Make A Wish” berkolaborasi dengan KitaBisa.

Perwakilan dari KitaBisa, Redho Zandra menyebut, Make A Wish siap mewujudkan keinginan 12 orang terpilih tanpa membuka donasi untuk umum. Semua biaya disiapkan pihak film 12 Cerita Glen Anggara.

“Per 1 Agustus 2022, tim Kitabisa menjaring peserta. Kami bekerja sama dengan yayasan yang sudah berpartner dengan Kitabisa untuk membantu akurasi, sudah sebar formulir ke lima yayasan. Ke depan akan ada lagi. Harapannya bisa dari Aceh sampai Papua,” katanya

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Shena

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Senin (1/8/2022), Prilly Latuconsina menyambut hangat kolaborasi dengan KitaBisa. Kampanye ini sejalan dengan kisah Shena, tokoh yang diperankan Prilly Latuconsina dalam 12 Cerita Glen Anggara.

Didiagnosis kena gagal ginjal, Shena berkejaran dengan waktu untuk mewujudkan sejumlah cita-citanya. Tak hanya di film, di kehidupan nyata pun, bintang film Kukira Kau Rumah punya mimpi yang hingga kini belum terwujud.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sekolah TK

“Aku tuh punya mimpi, pengin banget bangun sekolah TK. Alasannya karena pertama, suka anak kecil. Kedua, aku merasa pendidikan sejak dini itu penting banget di mana kita bisa membentuk karakter anak tersebut,” ungkap Prilly Latuconsina.

“Itu sebenarnya mimpi yang sedang berusaha aku wujudkan,” imbuh bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Hingga kini, Prilly Latuconsina belum menetapkan lokasi sekolah TK yang ingin dibangun. Keinginannya yang lain, melanjutkan pendidikan S2.

 

4 dari 4 halaman

Wujudkan Keinginan Mereka

Prilly Latuconsina percaya masih banyak remaja Indonesia di luar sana yang punya cita-cita atau impian. Kadang mimpi itu tak bisa diwujudkan sendiri. Butuh bantuan pihak lain untuk merealisasikannya. Program Make A Wish diharapkan jadi “kendaraan” untuk meraih mimpi.

“Saya senang kali pertama dikabari ada event ini. Film 12 Cerita Glen Anggara bisa berbagi kepada anak-anak Indonesia dengan mewujudkan keinginan mereka. Selama ini banyak promosi film yang sifatnya hura-hura. Event ini sangat positif,” tutup Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.