Sukses

Menjanda Lagi, Dewi Perssik Berharap Dapat Pria yang Bisa Mencuri Hatinya Bukan Hartanya

Dewi perssik kembali menyandang status janda untuk kali ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Dewi perssik kembali menyandang status janda untuk kali ketiga. Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengetuk palu perceraiannya dengan Angga Wijaya pada (1/8/2022).

Pemilik Goyang Gergaji gagal menyandang status tersebut setelah sebelumnya bercerai dengan Aldi Taher dan Saipul Jamil. Tak dipungkiri Depe, begitu sapaan akrabnya, trauma sempat menyelimuti hatinya karena kembali kandas dalam membina rumah tangga.

Namun ia yakin ini adalah jalan terbaik yang sudah digariskan Sang Khalik dalam kehidupannya. "Jadi janda kan aku enggak bisa mengubah takdir dari Allah," kata Dewi Perssik melalui video call di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung mencoba berlapang dada dengan apa yang ia alami saat ini. "Jadi, aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik. Kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada," tutur Dewi Perssik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berharap

Untuk ke depannya, Dewi Perssik tak mau berharap banyak soal pasangan hidup. Untuk masalah itu, ia menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik perihal nantinya seperti apa kehidupannya pasca bercerai dengan Angga Wijaya.

"Aku enggak berani berharap, takut kecewa lagi. Aku sudah menikmati saja hidup ini, apa kata Allah saja," kata Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Mencuri Harta

Hanya saja bila diberi kesempatan membina rumah tangga lagi, Dewi Perssik berharap mendapatkan laki-laki yang tulus dan sayang kepadanya. Bukan melirik harta yang dimilikinya saat ini.

"Aku sudah menikmati saja hidup ini, apa kata Allah saja. Semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku, yang benar-benar mencuri hatiku, bukan mencuri hartaku," harap Dewi Perssik.

 

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan dan Perceraian

Diketahui Angga Wijaya dan Dewi Persik menikah pada 10 September 2017. Selama lima tahun membina rumah tangga keduanya belum dikaruniai momongan.

Namun secara mengejutkan, diam-diam Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022. Gugatan didaftarkan sendiri oleh Angga Wijaya tanpa diwakili oleh kuasa hukumnya.

Dewi Perssik pertama kali membina rumah tangga dengan pedangdut Saipul Jamil pada 2005. Namun rumah tangganya hanya bertahan selama dua tahun dan akhirnya keduanya resmi bercerai pada 2007.

Setelah setahun menyandang status janda, Dewi Perssik diam-diam menikah secara siri dengan Aldi Taher pada 2008. Namun setahun kemudian rumah tangganya kandas di tengah jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.