Sukses

6 Ucapan Ulang Tahun Syahrini ke-40 dari Para Selebriti dan Pesohor, Ada Melly Goeslaw hingga Hetty Koes Endang

Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun pada 1 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini merayakan ulang tahun pada 1 Agustus 2022. Penyanyi yang terlahir dengan nama Rini Fatimah Zaelani ini diketahui genap berusia 40 tahun.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, istri Reino Barack ini membagikan momen bahagia kala dirinya merayakan pertambahan usia. 

Mengunggah foto berlatar dekorasi mawar merah, Syahrini menampilkan potret terbaru dengan menggenggam buket bunga mawar kesukaannya. Belakangan, buket bunga tersebut diberikan oleh suami tercinta.

"~ Assalamuaikum August 1st 2022,MashaAllah Tabarakallah ~," tulis Syahrini sebagai status teks unggahan potret terbarunya di akun Instagram terverifikasinya, Senin, 1 Agustus 2022.

Sejumlah rekan sejawat Syahrini di panggung musik dan hiburan nasional ikut memberikan doa dan ucapan selamat di hari ulang tahunnya. Berikut, 6 artis dan publik figur yang mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Syahrini seperti dirangkum Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rossa

Syahrini dan Rossa diketahui bersahabat dekat. Di hari ulang tahun Syahrini, janda Yoyo Padi ini tak lupa memberikan ucapan selamat untuk sahabat dekatnya itu.

"Happyyy bday mbaaakkk❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Rossa dengan memasang emotikon tanda hati menyertai ucapan selamat ulang tahun untuk Syahrini.

3 dari 7 halaman

2. Melly Goeslaw

Melly Goeslaw merupakan penyanyi dan komposer yang banyak terlibat dalam penggarapan lagu untuk Syahrini. Sejumlah lagu ciptaannya yang dinyanyikan Syahrini, sukses menjadi hit.

Lagu ciptaan Melly Goeslaw yang dinyanyikan Syahrini antara lain "Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" dan "Seumur Hidupku". Yang paling diingat netizen, tentu lagu "Restu" yang merupakan soundtrack pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

"Happy milad jamaaah barakallahu fi umrik," tulis Melly Goeslaw memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada penyanyi yang karib disapa Princess ini.

4 dari 7 halaman

3. Sebastian Gunawan

Bukan cuma dari kalangan artis, pemberi ucapan selamat ulang tahun untuk Syahrini juga datang dari kalangan fashion.

Adalah desainer Sebastian Gunawan yang ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk penyanyi yang pernah berduet bersama Anang Hermansyah.

"Happy brithday my dear ...wish you all the happiness in life👏👏😍," tulis perancang busana yang gaun rancangannya digunakan Syahrini di momen pernikahannya bersama Reino Barack.

5 dari 7 halaman

4. Aisyahrani

Dari kalangan keluarga dan kerabat dekat Syahrini juga ikut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun. Adalah Aisyahrani, adik yang juga dikenal sebagai manajer Syahrini.

Di hari jadi kakak kandungnya, Aisyahrani mendoakan Syahrini terus menjadi istri yang baik bagi Reino Barack.

"Barakallaahh inces smoga smua doa’ yg di panjatkan kpda ALLAH SWT di ijabah smoga Allah menjadi kan inces prempuan dan istri yg lebih baik lagi dan terus memperbaiki diri dalam istiqomah Aminnnnn❤️🙏," tulis Aisyahrani.

6 dari 7 halaman

5. Vina Panduwinata

Ucapan selamat ulang tahun untuk Syahrini juga datang dari penyanyi senior Vina Panduwinata. Pelantun lagu "Burung Camar" ikut mendoakan hari jadi Syahrini yang ke-40 tahun.

"selamat ulang tahun geulis ..tambah berkah umursing sehat bahagia damai lahir batin …. ❤️💞💋🥰🌹," tulis Vina Panduwinata.

7 dari 7 halaman

6. Hetty Koes Endang

Hetty Koes Endang tak ketinggalan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Syahrini. Penyanyi lagu-lagu Sunda ini berhubungan dekat dengan Syahrini.

Saking dekatnya, Syahrini sempat dibilang mirip Hetty Koes Endang oleh netizen saat pertama kali memutuskan menggunakan hijab.

"Inceees adik ku si bageur Selamat Hari Ulang Tahun .Panjang Umur sehat selalu," Hetty Koes Endang menuliskan melalui unggahan di kolom komentar potret terbaru Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.