Sukses

Syahrini Berulang Tahun ke-40, Reino Barack Persembahkan Ucapan Romantis Dipenuhi Dekorasi Mawar Merah

Syahrini merayakan ulang tahunnya pada 1 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini merayakan ulang tahunnya pada 1 Agustus 2022. Di hari jadinya tahun ini, pelantun lagu "Jangan Memilih Aku" dan "Semua Karena Cinta" genap berusia 40 tahun.

Penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini membagikan kebahagiaannya merayakan pertambahan usia ke-40 tahun. Ia mengunggah foto menggenggam buket bunga mawar di momen ulang tahun.

"~ Assalamuaikum August 1st 2022,MashaAllah Tabarakallah ~," tulis Syahrini sebagai status teks unggahan potret terbarunya di akun Instagram terverifikasinya, Senin, 1 Agustus 2022.

Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat anggun mengenakan busana berwarna emas berkilauan. Tampak di belakangnya, ada dekorasi bunga mawar berwarna merah yang disiapkan oleh suaminya, Reino Barack.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Reino Barack

Reino Barack tak ketinggalan memberikan kejutan di hari ulang tahun istrinya. Salah satu hadiah yang diberikan pengusaha terkenal ini kepada Syahrini adalah ucapan ulang tahun nan romantis.

"Happy birthday to the love of my life.May this be another year blessed with much love, joy, and good health.Thank you for being who you are, I love you," tulis Reino Barack dalam bahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Dekorasi Mawar Merah

Kejutan lain yang diberikan Reino Barack untuk Syahrini yakni menyiapkan dekorasi dengan bunga mawar berwarna merah.

Melalui unggahan Instagram Storiesnya, Syahrini menampilkan dekorasi bunga mawar yang disiapkan Reino Barack dengan latar bertuliskan 'The Love of My Life, My Dear Wife'. Tak cuma itu, ada kue ulang tahun berhiaskan banyak kupu-kupu.

4 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun Netizen

Bukan hanya Reino Barack yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Syahrini. Netizen juga ikut memberi ucapan hari jadi untuk penyanyi asal Sukabumi ini.

"Happy birthday Teteh sayang....semua yang terbaik❤️❤️," tulis akun @hennymyranda_

"Happy Birthday babe❤️❤️ sehat selalu❤️," tulis akun @mrs_yungz

"Babyyyyyy sayanggg Happy birthday happy alwaysss stay gorgeous 🎉🎊❤️❤️❤️❤️ love you," sambung akun @ravebyvera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.