Sukses

Resmi Bercerai, Dewi Perssik Bereskan Barang-Barang Angga Wijaya: Baju, Sepatu dan Celana Dalam

Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya dipastikan berakhir. Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan resmi mengabulkan permohonan gugatan talak cerai Angga Wijaya.

PA Jakarta Selatan mengumumkan hasil sidang putusan permohonan talak cerai Angga Wijaya terhadap pedangdut yang karib disapa Depe, melalui sidang putusan yang digelar Senin (1/8/2022).

Usai dinyatakan bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik membeberkan mengenai Angga Wijaya yang sudah hengkang dari rumahnya. 

Sayangnya, kata Dewi Persik, Angga Wijaya tak membawa seluruh barang-barangnya yang kini masih berada di rumah perempuan yang pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barang Angga Masih di Rumah Dewi Perssik

Menurut Dewi Perssik, masih ada sebagian dari barang-barang pribadi milik Angga Wijaya yang masih berada di kediamannya.

"Dari kemarin pihak kami sudah meminta alamat dia untuk mengirimkan barang-barang dia. Tetapi dia enggak pernah memberikan alamatnya," kata Dewi Perssik dihubungi melalui sambungan video call, seperti dilansir Kapanlagi

 

 

3 dari 4 halaman

Ingin Dikembalikan

Angga Wijaya, kata Dewi Perssik, meninggalkan rumahnya dengan membawa barang-barang pribadinya yang dinilai berharga.

Namun Dewi Perssik ingin mengembalikan barang-barangnya yang tersisa dan tertinggal. "Tetapi dia enggak pernah memberikan alamatnya. Kami bingung mau kirim kemana," kata Dewi Perssik.

 

 

4 dari 4 halaman

Celana Dalam

Dari sebagian barang pribadi milik Angga Wijaya, dikatakan Dewi Perssik masih tertinggal sepatu, dan juga celana dalam di rumahnya.

"Bajunya sudah kami rapikan, sepatu, dan celana dalam," Dewi Perssik membeberkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.