Sukses

Said Bajuri Menikah Lagi Setelah 4 Tahun Menduda, Ini 5 Potret Resepsi Pernikahan Sang Komedian yang Mempersunting Mantan Pramugari

Pelawak dan pemain sinetron Said Bajuri menemukan tambatan hati usai empat tahun menduda.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari komedian dan artis sinetron Said Bajuri. Setelah lima tahun menduda, pemilik nama asli Saleh Ali Bawazier telah bertemu jodoh. Ia mempersunting seorang wanita bernama Sarah Yahya, yang dari bio Instagramnya diketahui dulu berprofesi sebagai pramugari.

Acara resepsi pernikahan Said Bajuri terungkap dari unggahan rekan pemain sinetron yang tengah ia bintangi, Putri Duyung dan 1001 Keajaiban. Kia Poetri dan Risma Nilawati mengunggah momen hadir ke resepsi pernikahan Said pada hari Sabtu (30/7/2022) kemarin.

Sebagaimana diketahui, Said pernah menikah dengan Alyah pada 2014. Sang istri diketahui menderita myelofibrosis atau kanker sel darah langka, hingga meninggal dunia pada Januari 2018 lalu. Selama 4 tahun lebih Said merawat dua buah hatinya sendiri.

Kini Said telah menyongsong lembaran baru bersama sang istri. Berikut 5 potret resepsi pernikahan Said Bajuri dan Sarah Yahya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (01/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menawan

Momen Said dan Sarrah ketika melangkah ke pelaminan. Keduanya tampak serasi dan menawan. Senyum bahagia terpancar dari keduanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Artis Cilik

Artis cilik Queen Gendis yang merupakan bintang utama sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban, hadir dalam resepsi pernikahan Said. Bocah cantik ini mengajak mempelai yang berbahagia untuk melakukan swafoto.

4 dari 7 halaman

Kia dan Risma

Kia Poetri dan Risma Nilawati, mantan istri Ferry Maryadi yang kini satu judul sinetron dengan Said, juga memberikan dukungan dengan hadir saat resepsi. Mereka pose bersama pasangan pengantin.

5 dari 7 halaman

Ramai

Sejumlah pemain sinetron yang diperkuat Said tampak foto bersama. Terlihat Tyas Mirasih dan Tengku Tezi dalam sesi foto grup.

6 dari 7 halaman

Sahabat

Sejumlah teman dan sahabat juga hadir dalam acara itu. Dedi Suherman, seorang produser dan petinggi salah satu provider internet tampak mengunggah foto bersama Said dan Sarrah.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.