Sukses

Trailer Film Baru Hyun Bin, Confidential Assignment 2 Dirilis

Film Hyun Bin, Confidential Assignment 2 akan tayang pada September 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditunggu, trailer film terbaru Hyun Bin dan Yoo Hae Jin, Confidential Assignment 2, akhirnya dirilis hari ini, Senin (1/8/2022). Trailer berdurasi 1 menit 11 detik.

Dalam trailer terlihat ketangkasan Hyun Bin, dan Yoo Hae Jin menaklukkan lawan diperlihatkan. Drama ini juga dibintangi oleh Daniel Henney dan YoonA.

Baru beberapa jam setelah dirilis, trailer drama bergenre action ini sudah menyedot atensi publik. Nama Hyun Bin bahkan masuk dalam jajaran trending di Twitter.

Penggemar yang sudah menantikan film ini tampak antusias melihat aksi trio Im Chul Ryung (Hyun Bin), Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) dan Jack (Daniel Henney). Film ini rencananya akan riilis pada September 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

"Hyun Bin, Yoo Haejin, Daniel Henney - a blockbuster combo platter," kata salha satu penggemar.

"Hyun Bin and Daniel Henney in something together after all these years?" ujar penggemar lainnya.

"Wow akhirnyaa, oke sebelum tayang mau rewatch yg pertama lagi," yang lain menimpali.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sinopsis

Confidential Assignment dibintangi oleh Hyun Bin dan Yoo Hae Jin sebagai detektif Korea Utara dan detektif Korea Selatan yang bekerja sama untuk menangkap penjahat.

Kedua aktor tersebut akan kembali untuk sekuel yang akan datang, dan YoonA juga akan kembali sebagai saudara ipar Yoo Hae Jin.

4 dari 4 halaman

Daniel Henney

Daniel Henney kembali berperan sebagai Jack, seorang agen FBI dari Amerika Serikat yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah mendatangkan malapetaka di seluruh dunia, sementara Jin Sun Kyu berperan sebagai pemimpin organisasi kriminal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini