Sukses

Blackpink Luncurkan Trailer Born Pink, Umumkan Jadwal Rilis Album hingga World Tour

Blackpink bagaikan jadwal lengkap untuk comeback tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Pada 1 Agustus 2022 tengah malam, Blackpink bikin heboh penggemar dengan meluncurkan trailer bertajuk Born Pink. Mereka mengumumkan jadwal comeback melalui trailer tersebut.

Trailer stersebut diunggah melalui kanal YouTube resmi Blackpink. Tak sampai 24 jam setelah diunggah video berdurasi 30 detik itu sudah ditonton 6 juta kali. Angka ini menggambarkan betapa antusiasnya penggemar mereka.

Dalam video bernuansa pink, terungkap bahwa Jennie dkk akan mengeluarkan single pra-rilis pada bulan Agustus. Disusul dengan album baru pada September dan rangkaian tur dunia pada Oktober.

Karya terbaru mereka memang sudah dinantikan para penggemar dan pecinta musik K-Pop di seluruh dunia. Sebab, ini merupakan comeback mereka yang pertama dalam dua tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Comeback Sebelumnya

Blackpink terakhir comeback pada Oktober 2020, dengan merilis album penuh pertama mereka yang brtajuk The Album dan dengan lagu utama "Lovesick Girls".

Para penggemar tentunya sangat antusias dan tak sabar menantikan comeback idola mereka yang sudah di depan mata.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

"GG Terbesar di sini untuk mendominasi!!!! Blackpink datang!!! akhirnyaaa!!" kata salah satu penggemar.

"I leave twitter for a day and the girls are coming back to heal the world" tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Aktivitas Individu

Dalam jarak dua tahun setelah comeback terakhir, Blackpink disibukkan dengan aktivitas solo seperti debut solo Rose dan Lisa, drama pertama Jisoo, hingga sibuk menjadi global ambassador untuk brand-brand ternama dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini