Sukses

Jeje Slebew Tampil Berambut Panjang, Bikin Gemas

Jeje Slebew ternyata tak kehilangan pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Jeje Slebew, tak hadir saat Bonge, Roy dan teman-teman lainnya melakukan fashion show dalam Kuningan Fashion Week. Meski begitu, Jeje rupanya tak kehilangan pekerjaan.

Buktinya, perempuan bernama asli Jasmine Laticia ini menjadi bintang endorsement untuk produk jiniso.id. Itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah di aplikasi TikTok, baru-baru ini.

Bahkan, bintang Citayam Fashion Week ini memperlihatkan penampilannya yang berbeda. Begitu juga dengan gayanya.

Dengan mengenakan sweater pink lengan panjang, serta mengenakan wig rambut panjang, Jeje Slebew terlihat manis dan kekanak-kanakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berubah

Jeje Slebew semula memiliki rambut pendek. Setelah diubah dengan memakai wig, ia sempat malu-malu tampil di depan kamera.

"Ada yang berubah tapi bukan power ranger 😆🫶🏻 #jiniso #jinisoentertainment #jejelinces," tulisnya sebagai keterangan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Penampilan Jeje Slebew menuai pujian. Tak sedikit yang justru gemas melihat Jeje berambut panjang, bahkan mereka menganggap Jeje mirip artis Korea.

"Agak mrip wonyoung," tulis salah satu warganet.

"Gemes rambut panjang🥰," tambah yang lain.

"Gemesssh bgt ,jejee😍😁," timpal lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada

Para pentolan Citayam Fashion Week kembali memperlihatkan aksinya di hadapan publik. Namun kali ini Bonge, Roy, Kurma, dan lainnya beraksi di Kuningan City.

Sayangnya, Jeje Slebew tak ada di antara mereka. Padahal, sebelumnya Jeje lah yang kerap dimintai foto bareng dengan para pengunjung SCBD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.