Sukses

Wenny Ariani Kecewa Rezky Aditya Ajukan Kasasi ke Mahkamah Agung, Gagal Tes DNA

Wenny Ariani mengetahui kabar tersebut dari pengacaranya.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani sepertinya belum menemukan titik terang. Setelah Rezky Aditya sempat menyetujui untuk tes DNA, kini suami Citra Kirana itu malah mengajukan Kasasi ke Mahkamah Agung.

Kabar tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Wenny Ariani lewat pesan WhatsApp. Wenny pun mengaku kecewa karena kemungkinan gagal lagi melakukan tes DNA antara Rezky Aditya dan putrinya.

"Assalamualaikum, Bu. Bu saya dapat info pihak Rezky ajukan kasasi," tulis Ferry Aswan selaku kuasa hukum Wenny Ariani lewat pesan WhatsApp.

"Dari siapa mas," balas Wenny Ariani dalam percakapan yang dibagikannya melalui Instagram Story pada Jumat (29/7/2022).

"Dari media," balas Ferry Aswan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecewa

Mengetahui kabar yang belum dapat dipastikan tersebut, Wenny Ariani sudah kepalang kecewa. Keputusan mengajukan kasasi berarti menggagalkan tes DNA yang sebelumnya telah disanggupi oleh pihak Rezky Aditya saat muncul memberikan klarifikasi beberapa waktu lalu.

"Gagal maning atuh TES DNA-nya.. kumaha iyeu @aliciametrofarm @rusidanto," tambah Wenny Ariani dalam caption unggahannya.

"Ini baru berita bukan HOAX," tegas Wenny Ariani.

 

3 dari 4 halaman

Omongan

Seiring dengan kabar Rezky Aditya mengajukan kasasi tersebut, Wenny Ariani membuat konten lain. Ia menyinggung orang yang omongannya tak bisa dipegang dalam konten tersebut.

"Omongan lu kayak belut, licin, nggak bisa dipegang," ujar Wenny Ariani.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan Wenny Ariani itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Sayangnya, tidak sedikit netizen yang justru menuliskan teguran untuk Wenny Ariani.

"Ya Allah ngajarin putrinya yang bagus donk bund, nanti kalau komen netizen, bilang netizen begini, begitu,sendiri sikap tante-tante melet-melet gak pantes lah," komentar seorang netizen.

Sebelumnya Wenny memang sempat menang banding di Pengadilan Tinggi (PT) Banten dan Rezky Aditya mengaku siap menjalani tes DNA bersama Naira Kaemita Sasmita alias Kekey yang diduga sebagai putrinya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.