Sukses

Chat Pertama Baim Wong - Paula dan 5 Pasangan Artis yang Sukses PDKT hingga Menikah

Sebelum ke jenjang pernikahan, sejumlah pasangan artis seperti Baim Wong dan Paula Verhoeven tentu saja terlebih dahulu melakukan pendekatan alias PDKT yang salah satunya melalui media chat.

Liputan6.com, Jakarta Melihat sejumlah artis muda tengah dilanda asmara seperti Fuji dan Thariq Halilintar, tentu ada kesan manis dan romantis di antara mereka. Doa penggemar pun beriringan dengan harapan agar pasangan idola mereka bisa sampai ke pelaminan, seperti yang pernah dicapai oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Sebelum ke jenjang pernikahan, Baim Wong dan Paula terlebih dahulu melakukan pendekatan alias PDKT agar bisa lebih saling mengenal. Sampai akhirnya, mereka pun mencapai tahap menjalin hubungan asmara alias berpacaran dan berujung menikah.

Sebelum menjalin hubungan asmara sampai bisa menikah, tentunya ada cara yang biasanya dilakukan pihak pria untuk mendekati diri. Salah satunya adalah dengan menghubungi lewat media chat. Dari situlah biasanya ajakan untuk pendekatan disampaikan pihak pria kepada wanita.

Menariknya, ada beberapa artis yang telah menikah, tak segan-segan memperlihatkan isi chat mereka sewaktu masih berpacaran dengan pasangan hidupnya kini. Lantas, siapa saja pasangan artis Tanah Air yang memperlihatkan isi chat pada saat masih pendekatan alias PDKT? Berikut deretannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Sebelum mulai ke artis lain, terlebih dahulu kita menuju ke Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pendekatan Baim Wong kepada Paula terbilang elegan.

Baim Wong kala itu mengirimlan pesan langsung alias Direct Message (DM) Instagram kepada Paula. Dalam chat, terlihat Paula masih menjaga image (jaim) dan membalas singkat. Namun, Baim Wong tampaknya yakin Paula adalah jodohnya.

3 dari 7 halaman

2. Rezky Aditya dan Citra Kirana

Pertama kali mendekati Citra Kirana, Rezky Aditya mengirim pesan melalui DM. Lalu ia mengaku bahagia saat chatnya di Instagram itu dibalas oleh Ciki.

Rezky melakukan pendekatan dengan Ciki saat sang aktris sedang melaksanakan umrah. Setelah Rezky berhasil meyakinkan Ciki bahwa ia serius, keduanya pun akhirnya ke pelaminan dan sudah dikaruniai anak.

4 dari 7 halaman

3. Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora juga masih menyimpan sejarah chat mereka saat Billar melakukan pendekatan untuk pertama kali.

Terlihat dalam chat yang diungkap Billar bahwa pada awal pendekatannnya kepada Lesti, ia memilih untuk bersikap santai.

5 dari 7 halaman

4. Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Dinda Hauw memamerkan chat seriusnya dengan Rey Mbayang pada momen awal pendekatan mereka. Bahkan, isi chat tersebut sempat mengundang kehebohan penggemar.

Dalam isi chatnya, Rey Mbayang bertanya perihal tipe suami idaman Dinda Hauw.

6 dari 7 halaman

5. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa barangkali merupakan pasangan yang paling lama menikah di dalam deretan ini. Bahkan chat mereka kala itu bermula di Twitter, bukan Instagram atau aplikasi lainnya.

Seperti diperlihatkan Adiezty Fersa, Gilang Dirga memulai cuitan di Twitter kepada Adiez pada 2014 dengan kalimat yang singkat.

7 dari 7 halaman

6. Nella Kharisma dan Dory Harsa

Penyanyi dangdut Nella Kharisma dan musikus Dory Harsa memang tampaknya sudah sering chat. Namun awal mula pendekatan justru ketika Dorry hanya membahas seputar diet Nella.

Dari situlah tak disangka, obrolan ringan tersebut membuat mereka menjalin hubungan asmara hingga akhirnya sukses sampai ke pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.