Sukses

Arsy Hermansyah Raih 14 Penghargaan di WCOPA, Komentar Krisdayanti Jadi Sorotan

Arsy Hermansyah menang kompetisi nyanyi World Championship of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Arsy Hermansyah bikin bangga setelah berhasil memenangkan 14 penghargaan dalam kompetisi menyanyi, World Championship of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.

Aurel Hermansyah tentunya juga sangat senang dengan prestasi yang baru saja dicapai adiknya. Baginya, proses tidak mengkhianati hasil.

Melalui akun Instagramnya, istri Atta Halilintar itu mengenang kembali momen saat Arsy harus berlatih keras agar dapat berkompetisi dengan baik.

"Aku tau banget dan beberapa kali nemenin arsy latihan nyanyi sampe berjam2 seminggu bisa smpe 3 kali les nyanyi utk acara @officialwcopa di America," kata Aurel Hermansyah, Minggu (31/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

14 Penghargaan

Total 14 penghargaan yang diraih sang adik adalah buah dari kegigihannya dalam berlatih.

"Sampe akhirnya arsy dapet medali Emas 6 dan 2 Perak. Juga yg membanggakan menang 6 penghargaan untuk umur 5-10 tahun. Semangat terus ya sayang, buktikan terus kemampuan arsy!" ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Komentar KD

Unggahan Aurel pun dibanjiri respons positif. Krisdayanti pun memberi ucapan selamat menggunakan nama panggilan kesayangan Arsy.

"YaAllahhhhh arsyyyy mochi alhamdulillah juaraaaaa selamaaaaattttt!!" tulis anggota DPR RI tersebut.

4 dari 4 halaman

Kata Anang Ashanty

Ucapan dari Krisdayanti menjadi komentar terpopuler dengan lebih dari 2 ribu penyuka dan puluhan komentar. Anang hingga Ashanty pun turut meninggalkan jejak.

"Adik kamu keren kakak sayankkkkkk," kata Anang.

"Kaka kesayangan arsy and support system @queenarsy makasih banyak yaa. Arsy menang di umur 5-10 tahun Alhamdulillah diumur yg masih 7 tahun," tambah Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.