Sukses

Lola Amaria Gelar Nonton Film di Pinggir Pantai Melalui Cinema On The Beach 2022

Cinema On The Beach 2022 yang digelar Lola Amaria digelar pada 19 Agustus 2022 di Batu Bolong Beach, Canggu, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Menyaksikan film di layar bioskop merupakan hal yang lumrah terjadi. Namun bagaimana jika pertunjukan film digelar di pinggir pantai penuh turis dan wisatawan mancanegara.

Hal tersebut benar-benar dilakukan oleh artis yang juga produser film Lola Amaria. Ia memasang layar berukuran besar di pinggir Batu Bolong Beach di area Canggu, Bali pada Jumat, 19 Agustus 2022.

"Film yang diputar berjudul Labuan Hati. Film ini produksi Lola Amaria Production yang rilis April 2017, sudah lama sekali diputarnya dan sekarang kita putar lagi untuk umum. Gratis," kata Lola Amaria ditemui Liputan6.com di lokasi acara.

Film Labuan Hati dibintangi oleh Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani dan Ramon Y Tungka. Saat diputar di layar bioskop, film ini sukses memantik perhatian pecinta film karena menampilkan alam bawah laut Pulau Komodo.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinema On The Beach 2022

Lola Amaria menggagas pemutaran film di pinggir pantai melalui acara Cinema On The Beach 2022. Bersama dengan Yayasan Bumi Karya Lestari dan dukungan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) gelaran ini akan menjadi kala ketiga acara pinggir pantai tersebut diselenggarakan.

"Tahun 2017 kita pernah bikin Cinema On The Beach pertama di Labuan Bajo dan itu sukses. Kita pernah bikin juga di pulau Buli, Halmahera, daerah Maluku," ungkap Lola Amaria.

"Nah ini yang ketiga dan kita mau mengulang hal tersebut cuma lebih simple aja," sambungnya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Promosi Wisata

Berlokasi di pantai Batu Bolong, Canggu, Bali, acara yang akan dimulai seusai matahari tenggelam ini akan berisikan penayangan film Labuan Hati.

Bercerita mengenai 3 turis perempuan yang pergi ke Labuan Bajo untuk melepas penat dan jenuhnya hiruk pikuk perkotaan, film ini diharapkan bisa menaikan minat berdatangannya turis.

"Satu, filmnya ringan tentang tourism. Jadi mungkin orang yang nonton berminat untuk pergi ke Labuan Bajo dan banyak turis juga disini," ungkapnya saat ditanya mengenai alasan memilih Labuan Hati untuk ditayangkan.

 

4 dari 4 halaman

Bakal Digelar Rutin

Tak hanya sekadar penayangan film saja, dalam acara Cinema On The Beach 2022 yang digagas Lola Amaria, juga akan menghadirkan band dan DJ lokal penduduk setempat.

Setelah ini, Lola Amaria mengaku ingin menjadikan rutin gelaran Cinema On The Beach lantaran bisa menjadi ajang promosi destinasi wisata Indonesia sekaligus membantu UMKM lokal setempat.

"Rencananya Cinema On The Beach ini mau dirutinkan, 2 atau 3 bulan sekali. Karena pantai Indonesia banyak yang bagus ya kalo bisa di tempat-tempat lain. Ini jadi ajang destinasi wisata Indonesia," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.