Sukses

Ade Fitrie Kirana Rayakan HUT RI ke-77 Melalui Program Glowing Indonesia Merdeka

Pesinetron dan pebisnis Ade Fitrie Kirana merayakan Kemerdekaan Indonesia tahun ini dengan program menarik.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron dan pebisnis Ade Fitrie Kirana merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini dengan program menarik lewat usaha bisnis miliknya AFK Beauty Skin Clinic.

Program tersebut diberi nama “Glowing Indonesia Merdeka” karena mengusung konsep menolong kulit orang-orang agar tampak lebih sehat dan glowing. 

“Program ini pastinya kita dedikasikan untuk orang-orang yang sangat membutuhkan pertolongan untuk apapun permasalahan kulit mereka," kata Ade Fitrie Kirana yang ikut memeriahkan HUT RI ke-77 dengan inovasinya di industri kecantikan, Rabu, 17 Agustus 2022.

Sebagai salah satu pelaku usaha kecantikan, bintang sinetron Islam KTP SCTV selalu aktif menyajikan program-program menarik yang tengah sedang tren.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kualitas dan Pelayanan Terbaik

Melalui tangan-tangan hebat tim dari AFK Beauty Skincare & Clinic, Ade Fitrie Kirana terus mengupayakan dalam memberikan pelayanan dan kualitas terbaik dari produk dan perawatannya.

Bukan hanya itu, dalam program Glowing Indonesia Merdeka ini Ade Fitrie Kirana memberikan promo treatment yang sangat terjangkau, yaitu Rp 170 ribu untuk treatment Dazzling Hour dan IPL.

 

3 dari 4 halaman

Dazzling Hour

"Lebih jelasnya, dazzling hour merupakan treatment facial yang berisi cleansing, massage, scrub, steam, extraction, HF, Micro, Hidro, PDT dan Gold Mask," Ade Fitrie Kirana melanjutkan. 

Selanjutnya ada treatment IPL yang mana terdiri dari 3 macam pilihan, IPL Acne , IPL Flek da IPL Hair Removal. 

 

4 dari 4 halaman

Rp 170 Ribu

“Semua treatment yang kami tawarkan tadi harganya hanya 170 ribu rupiah per treatment, spesial dalam rangka Glowing Indonesia Merdeka," Ade Fitrie Kirana menjelaskan

Program ini hanya berlaku dari tanggal 3 sampai 21 Agustus 2022 di AFK Beauty Skin Clinic. “Untuk informasi lebih lanjut, bisa ikuti Instagramnya @afkbeautyskincare & @afkbeautyskinclinic,” Ade Fitrie Kirana menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.