Sukses

Kang Tae Oh Dikabarkan Wamil antara Agustus dan September 2022

Tak lama lagi Kang Tae Oh akan vakum untuk menjalani wajib militer.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah ledakan popularitas, aktor Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh, akan menjalani wajib militer atau wamil dalam waktu dekat.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa dia akan menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan pada bulan Agustus atau September tahun ini.

Terkait isu ini, pihak agensi Kang Tae Oh, Man of Creation, memberi penjelasan. Saat ini, artisnya belum menerima panggilan wamil.

"Kang Tae Oh harus wamil pada akhir tahun ini. Dia belum menerima surat panggilan, jadi dia menunggunya," kata pihak agensi dikutip dari Allkpop.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Nama Kang Tae Oh naik ke puncak popularitas setelah berperan sebagai Lee Junho dalam Extraordinary Attorney Woo. Banyak penggemar yang kecewa karena sang idola harus wamil sebentar lagi.

"Saya ingin tahu apakah dia bisa menunda pendaftarannya?" kata salah satu netizen.

"Sayang sekali dia harus pergi ke militer ketika dia menjadi sedang terkenal di seluruh dunia," tambah yang lainnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Brand Reputasi

Sementara itu, Kang Tae Oh juga masuk dalam 10 besar brand reputation rankings untuk Juli 2022. Dia berada di peringkat 10. Sementara Park Eun Bin lawan mainnya menempati posisi satu.

4 dari 4 halaman

Extraordinary Attorney Woo

Extraordinary Attorney Woo sendiri terus menunjukkan taringnya. Drama ini berada di puncak ranking harian series Netflix di 20 negara.

Episode terbarunya juga stabil di angka 15 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini