Sukses

Tasyi Athasyia Tolak Endorse Miliaran Rupiah, Gara-Gara Ini

Tasyi Athasyia buka-bukaan soal siis lain dari konten battle-nya yang terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Food vloger Tasyi Athasyia memiliki konten yang terkenal. Yaitu, battle makanan sejenis dari brand yang berbeda. Tasyi akan memilih satu pemenang dari 10 makanan atau minuman yang dia cicipi.

Rupanya, kembaran Tasya Farasya ini harus mengorbankan hal besar untuk membuat battle ini. Salah staunya, kehilangan pemasukan dari brand.

"Itu lo secara tidak langsung sudah menghapus 9 brand yang harusnya bisa kerja sama sama lo. Gue selalu menangin brand kecil," kata Tasyi Athasyia saat berbincang di YouTube MGDALENAF yang diunggah ulang ke akun gosip rumpi_gosip.

"Gue battle 40 episode, yang jadiin gue BA satu. Lo ngerti nggak sih kayak pengorbanan gue?" ia menyambung pernyataan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Batal Kerja Sama

Tasyi juga menyebut, tak sedikit brand yang ingin menyuap agar menang battle.

"Banyak yang sampai lagi run on kerja sama jadi nggak jadi. 'Kan lo ngalahin kita'. Banyak juga yang mau nyuap, lebih banyak lagi," tuturnya.

"Bayarannya tuh nggak masuk akal. Di angka udah bukan ratusan, di angka M (miliar) untuk satu video, biar menang," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ditolak

Namun tentu saja dia menolak tawaran tersebut. Wanita berhijab ini relah khilangan uang miliaran ketimbang harus menerima suap.

"Masalahnya naudzubillah ya, gue dapet duit segitu, nanti gue kena bala ngebohongin orang," kata Tasyi.

4 dari 4 halaman

Memberi Saran

Bila ada yang memberinya penawaran seperti itu, biasanya Tasyi akan memberi saran lain kepada brand yang bersangkutan. Yaitu memasang iklan yang tidak berkaitan dengan produk yang sedang di-battle.

"Jadi gue mohon maaf gue bilang kalau battle gue sama sekali. Lo kalau mau iklan silahkan, misalnya gue battle matcha, lo mau iklan nasi goreng silahkan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini