Sukses

Venna Melinda Mengira Hamil di Usia 50 Tahun karena Testpack Garis 2

Venna Melinda sempat menggunakan testpack dan hasilnya mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda dan Ferry Irawan sedang menjalani masa bahagia sebagai pengantin baru. Meski usia tak lagi muda, namun keduanya masih menyimpan keinginan memiliki anak.

Karena penasaran, baru-baru ini Venna Melinda sempat melakukan tes kehamilan dengan testpack saat dia dan suami berada di Bali. Hasilnya sangat mengejutkan.

"Di Bali tuh kita beli testpack, tiba-tiba garisnya 2, terus saya langsung heboh ke keluarga," kata Ferry Irawan dikutip dari YouTube Indosiar, Minggu (31/7/2022).

Anggota keluarga pun heboh dan tak bisa membendung kebahagiaan. Untuk meyakinkan diri, Venna Melinda pun menjalani pemeriksaan ke dokter kandungan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Pemeriksaan

Namun hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ibunda Verrell Bramasta ini tidak mengandung. Venna dan Ferry tentu saja terkejut.

"Orang sudah heboh semua. Akhirnya kita periksa ke dokter. Tiba-tiba di USG kok belum kelihatan (kehamilannya)" ungkap Ferry.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berubah Hasil

Setelah dari dokter, testpack yang masih tersimpan ternyata berubah hasil. Dari garis dua menjadi garis satu, yang berarti tak menunjukkan kehamilan.

"Akhirnya alat itu keesokan harinya berubah jadi satu," ucap Ferry Irawan.

4 dari 4 halaman

Ikhlas

Ferry Irawan dan Venna Melinda pun berlapang dada dan memasrahkan soal keturunan pada Yang Maha Kuasa.

"Enggak apa-apa, itu kan yang terbaik, kita terus usaha kalau memang rezeki alhamdulillah, kalau enggak, kan ada yang harus kita urus," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.