Sukses

Blackpink, NCT dan BTS Masih Jadi Kiblat Kecantikan Serta Kegantengan Remaja Indonesia

Demam Korea alias korean wave melanda generasi muda Indonesia. Blackpink, NCT dan BTS masih jadi kiblat kecantikan dan ketampanan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Demam Korea alias Korean Wave masih melanda generasi muda Indonesia. Tak hanya soal lagu, film, dan drakor, tren kecantikan maupun standar kegantengan Korea Selatan pun terasa hingga ke Tanah Air.

Banyak remaja Indonesia ingin memiliki kulit cerah seklaigus glowing seperti kepunyaan para idola dari Negeri Ginseng atau biasa dikenal dengan istilah glass skin looks.

Setiap tahun, ada saja idola Korea Selatan yang dijadikan kiblat kecantikan dan kegantengan masyarakat Indonesia. Blackpink, NCT, dan BTS tampaknya masih mendominasi.

Ini disampaikan pemerhati kecantikan sekaligus Head of Dermies Product Marketing Dermies, Vergina S. O. Butar-Butar lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Blackpink, NCT, dan BTS

“(Mayoritas remaja Indonesia) lebih melihat idol K-Pop yang hype seperti Blackpink, NCT, dan BTS terkait kiblat kecantikan tahun ini,” kata Vergina, Jumat (29/7/2022).

Dalam pandangannya, Blackpink, NCT, dan BTS memiliki banyak hit. Rekam jejaknya kuat di dunia seni Asia bahkan BTS lebih dari sekali jadi nomine Grammy Awards.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Idol K-Pop

“Selain itu, idol K-Pop ini banyak diminati remaja Indonesia. Banyak remaja yang mulai ke-trigger untuk mempunyai lifestyle dan looks seperti idola yang mereka sukai,” ulasnya.

Gaya hidup dan looks yang dimaksud termasuk keinginan punya kulit seperti idola mereka. Merespons fenomena ini, Dermies memperkenalkan K-Glow Microtherapy.

 

4 dari 4 halaman

Jarum dan Anestesi

Ini inovasi perawatan kulit Dermies menggunakan teknik microneedle dan dilengkapi duo powerful serum, yaitu DNA Multipeptide dan Brightening Serum yang membuat kulit halus dan glowing. Ia juga mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori, dan baik untuk anti-aging.

“Walaupun pakai jarum, perawatan ini minim rasa sakit berkat proses anestesi sebelumnya. Untuk hasil lebih baik, setelah menjalani K-Glow Microtherapy disarankan pakai tabir surya dan krim perawatan wajah,” jelas Head of Medical Service Innovation Dermies, dr. Adinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.