Sukses

Berita Duka, Ayahanda Vega Antares Meninggal Dunia

Ayahanda Vega Antares, Laksamana Muda TNI Dr. Herry Setianegara, S.Sos., S.H., M.M, meninggal dunia dalam kecelakaan pada Sabtu (30/7/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Berita duka datang dari musisi Vega Antares, additional player Dewa 19. Ayahandanya, Laksamana Muda TNI Dr. Herry Setianegara, S.Sos., S.H., M.M, meninggal dunia dalam kecelakaan di KM 483 ruas Tol Semarang-Solo di wilayah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (30/7/2022), yang melibatkan sebuah Toyota Fortuner dan truk tronton.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Vega Antares, Boyke Vidykrisna Hutama. Saat ini, jenazah tengah diberangkatkan menuju rumah duka di komplek TNI AL, Pramuka, Jakarta Pusat.

"Iya mas, ini saya habis dari sana. Sekarang posisinya jenazah lagi di perjalanan dari Boyolali kurang lebih jam 5 dari rumah sakit ke rumah duka," kata Boyke saat dihubungi Liputan6.com.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Batal Terbang

Vega Antares yang seharusnya malam ini manggung bersama Dewa 19 di Banjarmasin, terpaksa harus membatalkan penerbangannya karena musibah yang melanda ayahandanya.

"Vega lagi di rumah duka, karena nunggu jenazah sama ibunya. Harusnya beliau berangkat ke Banjarmasin tadi pagi manggung sama Dewa 19, tapi dikabarin dia cancel keberangkatan. Sekarang ada di rumah duka," katanya lagi. 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pemakaman

Lebih lanjut, rencananya jenazah ayahanda Vega Antares akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, pada Minggu (31/7/2022).

"Rencananya dimakamkan besok jam 11 di TMP Kalibata, tapi jam 10 ada prosesi dulu dari Bakamla," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Kronologi

Mengutip dari Antaranews, peristiwa nahas yang menewaskan ayahanda Vega Antares tersebut bermula ketika mobil Fortuner dan truk bernomor polisi AG 9656 UB sama-sama melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di KM 483+500, Fortuner tersebut menabrak truk yang melaju di depannya itu.

Kedua korban tewas masing-masing Frigat Inggristianto Putro (36) dan Herry Setianegara (64), penumpang mobil yang merupakan purnawirawan TNI Angkatan Laut. Sementara satu lagi penumpang Fortuner, dalam kondisi terluka dan sudah mendapat pertolongan di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.