Sukses

Jang Gyuri formis_9 Berikan Pesan Menyentuh dengan Tulisan Tangan Usai Umumkan Keluar dari Grup

Jang Gyuri formis_9 bersiap menjadi penggemar grup idol yang membesarkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Jang Gyuri formis_9 bersiap meninggalkan grupnya, setelah kontraknya berakhir. Hal itu diumumkan oleh agensinya, PLEDIS Entertainment, Kamis (28/7/2022).

Setelah kepergian Jang Gyuri, grup K-Pop ini akan beranggotakan delapan orang ke depannya.

Sedih akan meninggalkan grup formis_9, Jang Gyuri pun membagikan sebuah surat yang ditulisnya langsung olehnya, dilansir Soompi, Jumat (29/7/2022).

"Halo, ini Gyuri fromis_9.

Saya khawatir (penggemar) Flover kami sangat terkejut dengan berita mendadak ini. Saya ingin menyelesaikan dengan baik sampai akhir, jadi saya minta maaf karena tidak dapat memberitahu Anda sebelumnya," begitu isi tulisannya yang diunggah dikomunitas penggemar Weverse.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menenangkan

Dilanjutkan Gyuri bahwa ia teringat waktu masih bersama formis_9, ia mendapat dukungan penuh dari penggemar.

"Cinta dan dukungan yang tak pernah berubah yang Flover kirimkan selama ini telah menjadi kehangatan yang menenangkan. Ketika saya merasa dikalahkan oleh kebingungan dan rasa bersalah, dan ketika saya mencoba untuk mundur karena takut menghadapi tantangan baru, itu menjadi keberanian yang saya butuhkan untuk mengambil satu langkah. Maju," sambungnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bikin Janji

Jang Gyuri berterima kasih kepada seluruh penggemarnya yang telah membuatnya berdiri hingga sekarang ini. Ia pun membuat janji untuk mereka.

"Terima kasih kepada Anda, saya dapat terus mencoba hal-hal baru.

Meskipun saya tidak pernah pandai mengekspresikan diri, saya berjanji untuk mengingat setiap Flover yang masih mempercayainya dan memeluknya dengan cinta yang sangat besar. Saya akan terus melakukan yang terbaik dan tidak malu dengan apa yang saya sudah raih sampai sekarang serta citra yang saya miliki. Tolong awasi saya," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Flover

Di akhir kalimatnya, Jang Gyuri menyampaikan kepada Flover untuk terus memberikan dukungannya walau sudah tidak ada dirinya.

"Harap nantikan dan berikan banyak cinta untuk promosi keren fromis_9, yang terus meningkat. Saya juga akan menjadi Flover dan mendukung formis_9 dengan Anda.

Terima kasih dan saya mencintaimu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.