Sukses

Gisella Anastasia Lakukan Perawatan Khusus, Agar Bisa Dianggap Sebagai Kakak Gempi

Gisella Anastasia menyadari usia tak lagi muda.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur membuat Gisella Anastasia peduli dengan perawatan kulit wajah. Mantan istri Gading Marten ini merasa takut jika wajahnya sudah mulai menua dan tak lagi kencang.

Seperti kebanyakan wanita lain, Gisel juga ingin terus terlihat muda. Selain menggunakan produk tertentu, dirinya juga melakukan perawatan.

"Untuk masalah kecantikan kan harus sering dirawat. Nggak hanya cuma pakai produk aja tapi harus ada perawatan, apalagi sekarang aku sadar udah usia tak muda gak kayak dulu 2008 baru ke Jakarta," ujar Gisella Anastasia di sela-sela treatment di AA Clinic, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unik

Apa yang dilakukan Gisel itu, salah satu alasannya pun cukup unik. Dirinya ingin agar orang-orang tetap menganggapnya sebagai kakak dari Gempita Nora Marten, anaknya.

"Sekarang aku sering merasa muka kusam, ngerasa ada masalah di wajah, aku sering merasa kerutan di wajah yang termasuk dari penuaan kulit ya, aku kan maunya dianggap kakaknya Gempi terus," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Percayakan

Dalam melakukan perawatan, Gisel mempercayakannya kepada Dr. Maya. Sang dokter menuturkan bahwa apa yang dirasakan Gisel adalah hal wajar, terutama bagi perempuan se-usianya.

Oleh karena itu, ia melakukan perawatan berupa improvement collagen and rejuvenation untuk mengatasi kerutan.

"Jadi sebenernya Gisel udah konsultasi, simple ya kami akan mengikuti kebutuhan pasien. Wajah gisel ini udah bagus banget cuman emang ada prematur aging. Kita ada treatment untuk mbak Gisel mengatasi kerutan, jadinya kita kasih improvement collagen," tutur dr. Maya.

 

4 dari 4 halaman

Dokter

Gisel sendiri diketahui sebagai sosok yang cukup picky ketika memilih dokter perawatan wajah. Namun, Ia sudah sangat percaya pada dr. Maya dan suaminya sebagai pemilik AA Clinic untuk menangani perawatannya.

"Karena aku tahu mereka berdua jam kerjanya tinggi, terus pas ngobrol tuh seleranya tahu buat aku. Banyak dokter pinter, tapi mereka punya idealisme sendiri ya," pungkas Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.