Sukses

Rahasia Kulit Wajah Glowing Gisella Anastasia, Berapa Budgetnya?

Gisella Anastasia mengungkapkan perawatan basic yang wajib ia lakukan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan wajah.

Liputan6.com, Jakarta Buat Gisella Anastasia merawat wajah adalah sebuah kewajiban yang tak bisa diganggu gugat. Dalam sebuah acara yang digelar di JCC Senayan, Gisel mengungkapkan perawatan basic yang wajib ia lakukan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan wajah.

Mantan istri Gading Marten itu mengaku ogah ribet. Ternyata Gisel lebih suka melakukan perawatan wajah yang gampang dan simple.

"Yang wajib itu kayak yang tadi dokter bilang, yang gampang-gampang aja karena kalau ribet banget tuh pusing juga ya. Jadi cuci muka yang pasti sampai bersih karena kalau pakai makeup itu ya cuci mukanya ya masih nyisa. Jadi pori porinya masih ketutup," kata Gisella Anastasian saat tampil di acara Gloskin, di JCC Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjaga

Namun meski begitu, ada beberapa hal wajib yang harus dimilikinya untuk bisa menjaga kesehatan kulitnya.

"Ya deep clean terus pakai toner buat menyehatkan kulit, pakai serum, moisturizer, kalau misalkan lagi rajin banget gitu pakai oil-oil atau masker yang sheet gitu. Cuma jarang jarang banget ya. Jadi pakai ini aja sih," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Budget

Seperti diketahui, perawatan wajah bisa jadi hal yang sangat memakan budget. Nah bagi Gisel sendiri, berapa kira-kira biaya yang biasanya Ia siapkan untuk perawatan wajah?

"Mau nggak mau (ada budget perawatan). Cuma nggak pernah dihitungin nggak pernah di-budgetin tapi kayak udah jadi menyatu aja gitu kayak sudah usaha. Soalnya kerjanya juga gimana, mau nggak mau kan dilihat orang gitu. Mau nggak mau dijaga juga gitu," jelas Gisel.

 

4 dari 4 halaman

Selektif

Gisel juga mengaku sangat selektif untuk memilih brand skincare. Tidak harus mahal, Gisel merasa saat ini sudah banyak produk skincare yang tidak mahal tapi sangat berkualitas. Untuk skincare, Gisel memakai produk Gloskin, yang menghadirkan dua produk serum inovasi terkini yang praktis namun powerful, yakni GLOSKIN A-Z Xpert Serum dan GLOSKIN Rejuve Xpert Serum.

"Ya harus sih (selektif milih skincare) karena ngerasain banget sih kalau muka berantakan. Untuk ganti skincare yang lain harus pelan-pelan dan hati-hati," kata Gisel.

"Dua serum ini melengkapi rangkaian sebelumnya yaitu Triple Xpert Serum, yang telah berhasil membantu mengatasi banyak masalah kulit wajah," tambah dr. Nanang Masrani, Direktur Gloskin Aesthetic Clinic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.