Sukses

Rindu Adzam Sule Ajak Putra Bungsu untuk Menginap di Rumahnya, Nathalie Holscher Memberi Izin?

Sule meminta izin kepada sang istri, Nathalie Holscher, untuk membawa Adzam menginap di rumahnya di kawasan Tambun, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Sule dan Nathalie Holscher memutuskan untuk melanjutkan proses perceraiannya di Pengadilan Agama Cikarang. Keduanya tak ada kesepakatan untuk kembali rujuk.

Meski begitu, komunikasi ayah Rizky Febian ini mulai membaik dengan sang istri yang juga mantan DJ. Beberapa waktu lalu, Nathalie menghubungi Sule ke ponselnya.

Sule pun meminta izin kepada Nathalie untuk mengajak Adzam menginap di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi. Apakah Nathalie Holscher memberi izin?

"Besok ke sini ya? Ayah jemput ya? Baru pulang banget ini Adzam nya? Oh udah dari tadi. Besok nanti dijemput ya, sore," ungkap pemilik nama asli Sutisna di kanal YouTube pribadinya @sulefamily, Jumat (29/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Izin

Sule pun meminta izin kepada Nathalie untuk membawa Adzam ke rumahnya untuk menginap hanya semalam.

"Besok nginap atuh sehari ya. Bun, nginep sehari boleh enggak? Tidur sama aku di sini lah, kan ada Nur juga, dijagain Nur juga kok. Bawa bajunya ajah ya. Besok aku jemput sore. kamu kan tiap hari di situ," tuturnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Boleh?

Nathalie Holscher semula tak memberi izin untuk menginap, hanya diperbolehkan bermain dengan sang ayah.

"Enggak boleh? Sehari doang. Kalau sore kan takutnya kemaleman. Ya, besok bobo sini ya. Aku juga besok sampai sore. Ntar dianterin pulang pagi. Kalau enggak boleh enggak papa sih," pinta Sule.

 

4 dari 4 halaman

Diculik

Akhirnya Nathalie memberi izin untuk Sule membawa putra bungsunya menginap di rumahnya. Dengan gaya lucunya, Sule memberitahu para penggemarnya.

"Besok bundanya mau kerja, jadi Adzamnya di rumah akan aku culik Adzam, akan aku bawa," beritahunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.