Sukses

Uki Kautsar Akui Sempat Takut Bilang kepada Ariel Saat Akan Tinggalkan Band NOAH

Uki Kautsar mengaku sangat berat saat harus meninggalkan Ariel NOAH, ketimbang rasa sedihnya meninggalkan band NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH dengan Uki Kautsar, mantan gitaris NOAH memang sudah bersahabat sejak lama. Tepatnya semenjak mereka sama-sama duduk di bangku SMP.

Belakangan, muncul isu bahwa hubungan Ariel NOAH dan Uki kurang harmonis semenjak Uki memutuskan untuk hengkang dari band NOAH. Namun hal tersebut terbantahkan lewat video ketika mereka makan siang bersama untuk konten di YouTube Serlok Kuliner.

Dalam konten tersebut, keduanya sedikit membahas momen saat Uki Eks NOAH itu memutuskan keluar dari band. Terungkap bahwa kala itu Uki memang tidak membicarakan keputusannya itu dengan Ariel NOAH.

"Emang waktu keluar nggak bilang sama dia (Ariel), pertama, menjaga perasaan. Sieun pisan urang ngomong ka maneh (takut banget gue bilang ke lo), nggak enak," kata Uki Eks NOAH.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Berat

Bahkan Uki mengaku sangat berat saat harus meninggalkan Ariel NOAH, ketimbang rasa sedihnya meninggalkan band NOAH.

"Lebih berat ninggalin dia daripada ninggalin band-nya," . Bukan apa-apa, gue lebih kasian sebab gue ngeliat di lingkungan nggak banyak yang sayang sama dia secara tulus. Jadi ninggalin itu beratnya dari sisi itu," kata Uki NOAH.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bingung

Hal itu dibenarkan oleh Ariel NOAH yang mengetahui hal itu bukan dari Uki langsung.

"Gue tuh telinganya ada di mana-mana. Jadi suka banyak yang lapor, Uki memang pas saat itu memutuskan, dia bilang ke manajemen langsung, nggak nomong ke gue," kata Ariel NOAH.

"Gue bingung itu, kalau mau tau," timpal Uki sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Sarankan untuk Ditunda

 

Setelahnya, Ariel NOAH sempat meminta Uki untuk menunda keputusannya itu hingga NOAH selesai launching album dan merampungkan tur panjangnya.

"Gue bilang, apa nggak baiknya ditunda aja dulu sampai turnya selesai, kumpulin dulu uangnya, baru keluar, jadi santai hidupnya. Tapi dia bilang, 'gue nggak mau jadi orang ngambil keuntungan duluan, abis itu cabut. Kalau mau memang niatnya mau cabut sekarang, ya sekarang. Mau nggak ada duit pun, cabut," kata Ariel NOAH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.