Zaskia Sungkar Bongkar Alasan The Sister Bubar: Tak Mau Zalim, Tampil Lipsync

Oleh Meiristica Nurul pada 30 Jul 2022, 17:00 WIB
Diperbarui 30 Jul 2022, 17:00 WIB
7 Gaya Zaskia dan Shireen Sungkar Pakai Baju Kembar, Kompak Banget
Perbesar
Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar (Sumber: Instagram/shireensungkar)

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar bersama sang adik, Shireen Sungkar sempat memanfaatkan kepopulerannya sebagai bintang sinetron dengan membentuk duet vokal The Sisters. Sayangnya, Setelah empat tahun meraih kesuksesan, The Sisters pun bubar.

Semula tak ada yang mengetahui secara pasti alasan keduanya tak lagi tampil sebagai The Sisters. Tetapi, terbongkar juga kala Kiky Saputri menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Sungkars, baru-baru ini.

Saat itu komika berbadan mungil ini menyebutkan bahwa ia salah satu penggemar Zaskia dan Shireen Sungkar.

"Aku tuh udah mengikuti perjalanan Kak Zaskia dan Kak Shireen yang hari ini enggak bisa hadir sejak tahun 2006 kalau enggak salah. Bahkan, sejak The Sisters muncul tuh 2008," ungkap wanita bernama asli Rizhky Nurasly Saputri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Deg-degan

Zaskia Sungkar (Foto: YouTube)
Perbesar
Zaskia Sungkar (Foto: YouTube)

Saat Kiky Saputr menyebut nama The Sisters, Zaskia Sungkar tak kuasa menahan tawanya. Ia pun mengaku deg-degan.

"Kok die ngomong The Sisters gue deg-degan," ucap Zaskia Sungkar.

"Bener enggak sih? The Sister itu mencuat 2008, itu ya aku masih SMP. Tapi ya 2012 tiba-tiba redup, hilang kenapa sudah sadar kemampuan?" tanya Kiky penuh canda.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Nyanyi Secara Lipsync

Zaskia Sungkar (Foto: YouTube)
Perbesar
Zaskia Sungkar (Foto: YouTube)

Zaskia Sungkar pun membongkar alasan The Sisters bubar. Keinginan ini pun disetujui oleh sang adik, Shireen Sungkar.

"Enggak perlu ngomong depan gue, kadang-kadang Shireen juga sering mengakui sendiri. Soalnya kita tuh merasa zalim ya karena kita nyanyi kan dibayar tapi kita kalau nyanyi tuh kan lipsync doang," ungkap Zaskia Sungkar.

 


Tak Boleh

Untuk itu, Zaskia Sungkar dan juga pesinetron Cinta Fitri ini memutuskan duet vokal mereka walau saat itu namanya semakin melejit.

"Jadi aku merasa tuh enggak boleh deh kayak gini, mendingan ya udah deh dibubarin aja," sambungnya.

Kiky menambahkan tentang kebenaran The Sisters bahwa hanya saat rekaman saja suara mereka terdengar merdu, "Ternyata itu benar ya kasus-kasus yang nyanyinya bagus direkaman, pas live nya hancur," timpal Kiky yag disambut tawa oleh ibu satu anak ini.

 


Dibikin Sedih

Zaskia Sungkar baru pertama kali dibikin sedih dalam acaranya sendiri. Meski itu ia menyikapinya dengan tertawa.

"Panas loh. Gue tuh dari kemaren ya duduk di sini tuh terharu, ngeliatin orang apa segala macem gitu banyak ceritain kisah-kisah sedih dalam hidupnya, hari ini gue loh tapi story nya ada di sini (The Sungkars). Di sini gue dibikin sedih. No problem tapi itu kenyataan. Kadang-kadang kita harus berkata yang jujur," bebernya.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Perbesar
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya