Sukses

Jane Callista Gelar Konser Tunggal Pertama Bertajuk The Sky & I, Berlangsung Dua Kali dalam Sehari

Jane Callista telah sukses menggelar konser tunggalnya bertajuk "The Sky & I" yang diselenggarakan dua kali dalam sehari.

Liputan6.com, Jakarta Jane Callista, penyanyi cilik yang kini mulai beranjak remaja, telah sukses menggelar konser tunggalnya bertajuk "The Sky & I" yang diselenggarakan secara langsung pada 23 Juli 2022 lalu, bertepatan dengan perayaan Hari Anak Nasional.

Konser tunggal ini digelar di Institut Francais Indonesia, Thamrin, Jakarta, dan diselenggarakan sebanyak dua kali pada hari yang sama, yaitu pukul 4 sore dan pukul 7 malam. Dua sesi itu tampak terisi penuh dan Jane sukses menghibur semua penonton yang hadir.

Jane Callista merupakan penyanyi muda Indonesia yang telah banyak mengharumkan nama Indonesia di berbagai festival vokal internasional di Eropa, Asia, dan Amerika. Baru-baru ini, Jane berhasil menjuarai festival vokal dunia di Italia. Ia meraih gelar Juara Dunia World Grand Prix Winner Sanremo Junior 2022 yang diselenggarakan di Sanremo, Italia pada Mei 2022 lalu.

Kini berusia 14 tahun, Jane Callista berhasil menyanyikan sejumlah lagu ciptaannya sendiri di konser tunggalnya yang diaransemen oleh music director Erico Felix. "Hujan", "Nobody's Perfect", "Just You Wait" turut masuk dalam daftar lagu. Lagu-lagu tersebut bahkan membawa Jane meraih penghargaan dalam ajang cipta lagu internasional.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Lagu Terbaru

Terdapat juga dua buah lagu terbaru ciptaannya yang memiliki tema motivasi serta mendapatkan penghargaan di Inggris. Dua lagu tersebut untuk pertama kalinya ditampilkan di hadapan publik yaitu berjudul "The Sky & I" dan "Pandora's Box".

Jane memilih "The Sky & I" sebagai tajuk konser live-nya karena tema lagu ini tentang cita-cita dan harapannya yang tidak terbatas bak setinggi langit. Disampaikannya pada salah satu liriknya, "..nothing limits the sky & I..."

"Senang banget 2022 ini aku bisa tampil langsung di hadapan penonton. Setelah dua tahun berturut-turut konser virtual, sekarang bisa live bersama audience," ungkap Jane Callista dalam konsernya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menutup Masa Kanak-Kanak

Jane memilih Hari Anak Nasional tanggal 23 Juli 2022 untuk waktu konser lantaran dijadikan sebagai momen menutup masa kanak-kanaknya karena kini ia sudah beranjak remaja di usia 14 tahun. Ia pun berharap, konsernya kali ini bisa memberikan kebahagiaan kepada para penggemar.

"Semoga menghibur, dan aku harap musikku bisa membuat semua pendengar enjoy. Konser ini adalah persembahanku untuk anak Indonesia," ucap Jane.

 

4 dari 4 halaman

Di Balik Panggung

Konser Tunggal Jane Callista diprakarsai oleh TheREP62 yang juga menjadi promotor konser ini.

"Dengan suksesnya konser Jane The Sky & I, kami jadi lebih yakin dan tertantang untuk membuat sesuatu yang lebih besar lagi ke depannya," tutur Riri Kumalasari, pimpinan dan Executive Produser TheREP62 dengan semangat.

"Sebagai performer, Jane sudah memiliki pengalaman musikal, entertainment, industri musik, dan prestasi Jane yang mendunia membawa nama Indonesia. Sepatutnya diapresiasi dan ditampilkan langsung di hadapan publik Indonesia," sambungnya.

Ke depannya, Jane dan TheREP62 berharap bisa membuat karya-karya besar lainnya.

"Banyak sekali karya yang sudah aku siapkan, semoga bisa segera produksi lebih banyak lagi. Semoga bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi anak-anak Indonesia," ujar Jane menutup pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.