Sukses

Ivanna Tembus 2,2 Juta Penonton, Hiroaki Kato: Arigato

Pendapatan film Ivanna meningkat dua kali lipat lebih selama satu pekan, membuat salah satu aktornya, Hiroaki Kato, makin antusias.

Liputan6.com, Jakarta Film horor Ivanna yang dirilis pada 14 Juli 2022 lalu telah meraup pendapatan yang sangat tinggi setelah dua pekan tayang. Pihak MD Pictures mengumumkan per hari ini, Jumat (29/7/2022), film yang merupakan spin-off Danur ini sudah menembus 2 juta penonton.

Memantau perkembangan yang selama ini diumumkan, pendapatan film Ivanna ini meningkat dua kali lipat lebih selama satu pekan. Dalam pengumuman yang disampaikan Rabu (20/7/2022), pihak MD mengumumkan bahwa film horor arahan sutradara Kimo Stamboel ini menarik 1 juta penonton dalam 5 hari.

Menariknya, salah satu aktornya, musikus asal Jepang yang kini berdomisili di Indonesia, Hiroaki Kato, sangat antusias dengan pencapaian film Ivanna yang diperankannya. Dalam film ini, Hiro (sapaannya) memerankan sosok tentara Jepang yang bengis bernama Matsuya.

Pihak MD juga menegaskan bahwa film Ivanna masih akan tayang pada akhir pekan ini. Mereka pun meminta agar para pecinta horor yang belum sempat menonton untuk menyempatkan diri datang ke bioskop menyaksikan film waralaba Danur Universe ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengumuman Pihak Studio

"Sudah 2,210,790 orang yang diteror dendam IVANNA di bioskop! Terima kasih atas dukungan kalian!" tulis pihak MD Pictures melalui Instagram @mdpictures_official, Jumat (29/7/2022).

"Bagi yang belum nonton, weekend saat yang tepat untuk merasakan teror IVANNA. Siap-siap histeris di bioskop!" sambung mereka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Antusiasme Hiroaki Kato

Hiroaki Kato dalam unggahannya di media sosial mengungkapkan antusiasmenya lantaran film perdananya ini sukses meraih banyak penonton. Ungkapan terima kasih dalam bahasa Jepang pun disampaikannya.

"Arigatooo 15 hari tayang 2.210.790 orang melihat dendam #Ivanna !!👻 Tunggu apa lagi? Ayo buruan nonton Ivanna di seluruh bioskop Indonesia! Ke-2, ke-3 dan lebih banyak kali juga boleh!❤️🖤," tulisnya antusias melalui akun Instagram @hiroakikato39.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas Ivanna

Ivanna adalah spin-off alias sempalan dari Danur yang kini menjelma Danur Cinematic Universe. Film ini disutradarai Kimo Stamboel yang dikenal lewat Ratu Ilmu Hitam. Trailernya diperkenalkan ke publik pada 28 April 2022 dan panen pujian warganet.

Kisah film ini menyorot tentang hantu tanpa kepala yang merupakan jelmaan wanita Belanda di masa lalu bernama Ivanna Van Dijk. Film ini diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati yang diklaim sebagai pengalaman nyata yang dialaminya.

Deretan artis Tanah Air yang terlibat dalam film ini adalah Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, dan Shandy William. Selain itu, terdapat juga nama-nama bintang film yang sudah berpengalaman seperti Yayu Unru, Yati Surachman, dan Tanta Ginting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.