Link Streaming dan Sinopsis DanMachi Arrow of the Orion, Kepercayaan Dewi Artemis untuk Bell Cranel

Oleh Isyhari Maheswar pada 29 Jul 2022, 20:30 WIB
Diperbarui 29 Jul 2022, 20:30 WIB
Link Streaming dan Sinopsis DanMachi Arrow of the Orion
Perbesar
DanMachi Arrow of the Orion juga dikenal dengan nama Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon: Arrow of the Orion. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Tayangan anime tidak sebatas hadir dalam bentuk serial saja. Untuk beberapa anime yang pamornya memang meroket, format filmnya pun akhirnya dibuat. Seperti salah satunya adalah anime DanMachi atau dikenal juga dengan Is It Wrong to Try To Pick Up Girls in a Dungeon?.

Anime ini hadir pertama kali pada 2015 silam dan berhasil menemani penggemar anime dengan total tiga musim. Di situs IMDb sendiri, DanMachi mendapatkan rating sebesar 7,4 dari 10 yang diulas oleh lebih dari 7000 penonton. 

Cerita anime Is It Wrong to Try To Pick Up Girls in a Dungeon? sejak awal mengudara konsisten mengisahkan perjalanan Bell Cranel, karakter protagonis yang senang berburu monster di Dungeon. Kisahnya kemudian berlanjut dalam DanMachi: Arrow of the Orion

Lantas, cerita apa yang selanjutnya ditawarkan dalam versi filmnya? Anda bisa nonton DanMachi: Arrow of the Orion di Vidio. Namun sebelum mendapatkan link streaming untuk menontonnya, simak dulu rangkuman sinopsis filmnya berikut ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Kemarahan Dewa

Di awal pembukaan film Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?: Arrow of the Arion, terlihat sebuah daerah yang gelap gulita tengah disoroti. Di sana terdapat sebuah kawah yang sedang berguncang.

Di dalamnya, ada seorang Dewi yang tampak ketakutan. Tak lama, gemuruh semakin kencang, dan Dewi tersebut menyaksikan beberapa kawanannya gugur karena serangan sebuah monster bak naga.

Dewi tersebut untungnya tidak mengalami luka apapun dan berhasil bertahan hidup. Kemudian film berlanjut melalui monolog Dewi tersebut, bahwa dirinya memutuskan untuk meninggalkan semua kehidupan dan dunia dewi tersebut dan bergabung bersama manusia. 

Meskipun ia menyebutkan bahwa hidup bersama manusia terasa penuh kesulitan, Sang Dewi lebih memilih demikian ketimbang tinggal bersama dewa-dewa yang penuh dengan amarah. Karena sudah hidup berdampingan dengan manusia, dewi tersebut rela menyegel kekuatan-kekuatan yang dimiliki sebelumnya.


Kembali Bertualang

Pagi itu, Bell Cranel membangunkan sang Dewi yang diketahui bernama Hestia. Kini sang Dewi harus pergi bekerja layaknya manusia pada umumnya. Sementara itu, Bell Cranel yang memiliki jiwa petualang kembali beraksi untuk menjelajah Dungeon.

Bersama dengan Lili dan Welf, mereka kembali memasuki ruang bawah tanah untuk mencari monster yang berkeliaran di sana.Selain berburu, kegiatan mereka ini untuk mengasah keterampilan kerjasama mereka dalam menghadapi musuh di kemudian hari. 

Saat sedang beristirahat, Lili bertanya apakah Bell akan datang ke festival yang digelar malam nanti. Bell pun mengiyakan dan juga mengajak Welf untuk bergabung. Malam harinya, ketiganya tampak mendatangi festival yang dimaksud. Terlihat Bell juga mengajak Hestia.


Mencari Keselamatan

Alur DanMachi: Arrow of the Orion berubah semakin menarik. Di festival tersebut, Bell mengikuti kontes untuk memenangkan sebuah tombak legendaris. Semua orang di kota tempatnya tinggal begitu menikmati hangatnya suasana malam itu. Sayang, tidak di tempat lain.

Jauh dari tempat tinggal Bell dan kawan-kawan, ada sebuah kota kuno yang penuh dengan reruntuhan bangunan. Kota tersebut rupanya sedang berada dalam sebuah ancaman. Seorang Dewi Artemis pun datang ke kota tempat Bell berada. Kehadirannya ini untuk mencari pahlawan untuk dikirim memberikan perlindungan.

Alangkah terkejutnya, ketika sang Dewi tidak mencari orang yang sudah memiliki skill khusus maupun sang jawara telah memenangkan beberapa penghargaan. Pilihan justru jatuh kepada Bell yang dinilai masih sangat pemula.


Link Nonton DanMachi: Arrow of the Arion

Link Streaming dan Sinopsis DanMachi Arrow of the Orion
Perbesar
Nonton DanMachi: Arrow of the Orion di Vidio. (Dok. Vidio)

Apa reaksi Bell ketika diberi tanggung jawab besar oleh sesosok Dewi Artemis? Bagaimana bisa seorang pemula mengalahkan musuhnya di medan perang nanti? Apa strategi yang akan ditempuh oleh Bell?

Tanpa menunggu lama, ini saatnya Anda menonton DanMachi Arrow of the Orion sub Indo yang sudah tayang di aplikasi Vidio. Anda hanya perlu berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari harga 15 ribu untuk akses konten premium selama 30 hari.

Selain DanMachi the Movie, Vidio juga menayangkan DanMachi Season 4 yang sedang tayang.dan bisa disaksikan setiap Kamis pukul 21.00 WIB. Anda juga bisa nonton anime gratis pilihan dengan genre beragam setiap bulannya. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang dan anime keren favorit Anda!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya