Sukses

Dhena Devanka Kembali Berseteru dengan Mantan Suami, Jonathan Frizzy Sebut Posting Klarifikasi di Sosmed Norak

Jonathan Frizzy buka suara terkait pernyataan mantan istrinya, Dhena Devanka yang memantik perseteruan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah dinyatakan resmi bercerai sejak Februari 2022 lalu. Kehidupan keduanya pun sudah dijalaninya secara terpisah.

Namun tiba-tiba, dalam Instagram Story Dhena membuka aib pria bernama lengkap Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjuntak. Ia menyebut bahwa mantan suaminya memang memiliki hubungan khusus dengan teman di lokasi syuting.

Diakui keponakan Benny Simanjuntak bahwa usai berpisah ia kerap berbicara yang positif tentang Dhena. Bahkan, ia tak ragu untuk memujinya.

"Aku selalu memuji, hubungan baik sama Dhena dan yang lain. Tapi enggak tahu kenapa tiba-tiba dia posting-posting hanya karena anak-anak. Itu yang akhirnya buat aku 'Oh aku harus speak up nih," beber Ijonk, di acara Pagi Pagi Ambyar, di kanal YouTube Trans TV Official, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Norak

Jonathan Frizzy menganggap menanggapi pernyataan Dhena di media sosial bukanlah hal yang pantas dilakukannya.

"Walaupun norak banget. Seumur-umur aku baru pertama kali posting-posting seperti itu. Sangat disayangkan seharusnya hal ini tidak dilakukan," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Suka Mengumbar

Dijelaskan pria kelahiran Pematang Siantar, 13 April 1982 bahwa ia bukan tipe pria yang sering mengumbar hal-hal pribadi di media sosial.

"Sangat disayangkan, karena ini bisa dibicarakan dengan kekeluargaan. Bagian dia posting-posting hal-hal kayak fitnah gitu, itu kan enggak baik. Bisa disebut dengan pencemaran nama baik," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Diambil

Jonathan Frizzy membeberkan bahwa saat istri menceraikan suami maka pihak wanita tak mendapatkan apapun. Namun, ia tak mau itu terjadi, makanya ia pun memberikan harta gana-gini kepada Dhena.

"Dia minta Rp 30 juta di pengadilan, yang sebenarnya anak-anak enggak nyampe segitu uang sekolahnya, biaya segala macem enggak sampe segitu. Aku banding, sampai sekarang kasasi. Kenapa dia minta setelah perceraian seolah-olah dia maunya lebih. Aku sudah membayarin sekolah anak-anak satu tahun ke depan Rp 200 juta untuk tiga anak. Dan uang gana-gini hampir setengah diambil sama Dhena," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.