Sukses

Alasan Baim Wong Ogah Baca Teguran Ridwan Kamil Soal HAKI Citayem Fashion Week Sampai Detik Ini

Baim Wong hingga kini tak mau membaca utas di Twitter berisi nasihat terbuka dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terkait Haki Citayam Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta - Niat baik Baim Wong menjadikan Citayam Fashion Week alias Citayem Fashion Week menjadi ajang pergelaran busana yang lebih proper ternyata memantik pro-kontra.

Sejumlah artis dan tokoh publik mengecam suami Paula Verhoeven. Salah satunya, Ridwan Kamil. Baim Wong bukan tak mendengar Gubernur Jawa Barat mencuit nasihat terbuka.

Namun, ayah dua anak ini memilih ogah membaca cuitan Ridwan Kamil. Baim Wong punya alasan khusus mengapa tak mau membaca teguran terbuka bintang film Dilan 1990.

“Karena kalau saya tahu nama, takutnya ada setan masuk lalu (bilang) itu orang jahat sama lo. Jadi rusak gitu lo keseharian saya. Itu yang saya enggak mau. Itu kenapa saya enggak mau baca,” kata Baim Wong.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hai Apa Kabar

Ini disampaikannya dalam konferensi pers di Jakarta, yang disiarkan via kanal YouTube Baim Paula, Kamis (28/7/2022). Baim Wong tak mau tahu siapa saja yang menegur atau mengecamnya.

“Karena begini: Kalau lo enggak bilang, gue ketemu dia gue akan menegur dia: Hai apa kabar? Dan dia akan bingung melihat gue. Karena kita enggak baca. Karena kita positive thinking sama dia,” ujarnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sampai Detik Ini

Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri rupanya tidak mau perpsepsi baiknya terhadap seseorang berubah. Ia tak ingin sakit hati dan harus berpura-pura baik terhadap orang yang mengecamnya.

“Dan gue pun juga enggak baca sampai sekarang apa yang ditulis Pak Ridwan Kamil sampai detik ini. Enggak baca seviral itu. Saya sampai sekarang masih respek sama dia,” Baim Wong menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Bahasa Ridwan Kamil

“Saya tahu bahasa-bahasa dia tuh bahasa agama yang tidak dibuat-buat. Saya tahu dia orangnya baik. Sampai detik ini. Makanya saya datang ke makamnya (Eril), saya benar-benar belajar apa artinya anak di samping saya,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, lewat utas di akun Twitter terverifikasi, Ridwan Kamil mengingatkan Baim Wong terkait keputusannya mengurus HAKI Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.