Sukses

Nathalie Holscher Sebut Rizky Febian dan Adzam Memiliki Ikatan Batin

Rizky Febian dan Adzam memiliki kedekatan yang sangat erat.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, di media sosial viral video pertemuan Rizky Febian dengan adik bungsunya, Adzam Andriansyah Sutisna. Itu pertemuan mereka yang pertama sejak orangtuanya, Sule dan Nathalie Holscher, berseteru.

Dalam videonya, tampak Rizky Febian melepas rindu dengan menggendong sang adik. Bayi berusia 7 bulan itu memandang wajah sang kakak lalu menangis.

Dalam program acara FYP, mantan disc jockey itu pun membahas tentang hal ini. Di matanya, Rizky Febian memang sosok anak yang sangat baik dan menyayangi Adzam.

"Yang sering ngobrol sama aku, Iky. Dia paling dewasa, paling baik terus sayang sama Adzam," ujar wanita berhijab tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontak Batin

Diakui Nathalie Holscher, Adzam juga sangat dekat dengan kakak tertuanya itu. Bahkan keduanya disebut memiliki kontak batin.

"Adzam tuh kayak ada kontak batin sama Iky gitu. Jadi kalau tiap yang jadi bikin seneng aku tuh apa yah, Iky tuh suka, 'Bun lagi ngapain? Mau video call'. Itu sebelum kejadian jadi apa-apa video call Adzam, video call Adzam," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kangen

Itulah mengapa saat kakak beradik ini akhirnya bertemu kembali, keduanya seperti sama-sama melepas rindu yang dalam.

"Makanya ketemu sama Adzam langsung kangen gitu. Tambah lagi waktu pas Iky ngomong, 'Ini Aa kangen nggak sama Aa' langsung nangis Adzamnya," ucap Nathalie.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Sementara itu, perceraian Nathalie Holscher dengan Sule masih bergulir di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi. Dalam perkara ini, Nathalie meminta hak asus serta nafkah untuk buah dari pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.