Sukses

Bintang Pee Mak Mario Maurer Kini Berusia 33 Tahun, Ini 5 Potret Terbarunya yang Terlihat Awet Muda Bak Masih Remaja

Pemeran film Thailand Pee Mak, Mario Maurer tetap terlihat seperti anak muda di usia 33 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Film Pee Mak yang rilis pada tahun 2013, masih menjadi film Thailand terlaris hingga saat ini. Film bergenre horor komedi yang diangkat dari legenda urban Negeri Gajah Putih ini juga kerap trending ketika tayang di TV swasta nasional sini. Pemeran utamanya, Mario Maurer merupakan salah satu artis Thailand papan atas.

Sosok Mario Maurer cukup populer di Indonesia berkat film komedi romantis Crazy Little Thing Called Love (2010). Kala itu film Thailand mulai rutin masuk salah satu jaringan bioskop di Indonesia. Belasan tahun berlalu, Mario cukup berhasil mempertahankan eksistensi di tengah munculnya sejumlah artis baru Thailand. Setiap tahunnya, Mario masih muncul di sejumlah film dan lakorn (sinetron Thailand).

Mario merupakan artis kelahiran Bangkok, 4 Desember 1988. Ia memiliki darah Jerman dari ayahnya, sementara sang ibu merupakan campuran Tionghoa-Thailand. Tak hanya populer, Mario juga meraih gelar Sarjana di Fakultas Hukum Universitas Ramkhamhaeng serta menyelesaikan pendidikan S2 atau Master untuk Komunikasi Politik di Universitas Krirk.

Kini usia Mario 33 tahun. Namun wajahnya masih terlihat bak remaja. Dalam lakorn terbaru yang masih tayang di negaranya, Bad Romeo, ia juga memerankan pria usia 20-an. Berikut 5 potret terbaru Mario Maurer yang dihimpun Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (29/07/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jiwa Muda

Meski telah kepala tiga, pilihan gaya Mario membuatnya tampak jauh lebih muda. Seperti yang terlihat dalam potret ini. Pemilik tinggi 175 cm tampil casual saat main skateboard.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Kasual

Dalam keseharian, Mario sering terlihat mengenakan gaya kasual. Ia terlihat trendi memadukan celana jin dengan kaos lengan panjang.

4 dari 7 halaman

Mewah

Popularitas Mario membuatnya kerap diundang dalam acara peragaan busana jenama mewah. Saat menghadiri acara Louis Vuitton, ia terkesan makin imut dengan rambut berponi.

5 dari 7 halaman

Ekspresif

Mario menjalani pemotretan dengan busana warna terang. Tak hanya piawai dalam bidang akting, gestur tubuh dan ekspresi wajahnya juga menawan dalam sejumlah pemotretan.

6 dari 7 halaman

Modis

Lebih banyak main film, kini Mario menjadi bintang utama lakorn Bad Romeo, menandai comeback ke layar gelas setelah tiga tahun. Tampak Mario adu akting dengan salah satu aktris terkenal Thailand, Urassaya Sperbund. Keduanya tampil modis dalam kegiatan promo.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.