Sukses

Jennie Blackpink Masuk Daftar Top Influencers Bersama V BTS hingga Kylie Jenner

Jennie Blackpink, V BTS dan Lisa Blackpink masuk daftar top Instagram influencers di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta - Jennie Blackpink masuk dalam daftar top Instagram influencers di Amerika. Artis K-pop lainnya yang juga masuk daftar ini adalah V BTS dan Lisa Blackpink.

Ketiganya masuk dalam urutan 10 besar bersama seleb Hollywood terkenal seperti Kylie Jenner, Selena Gomez hingga Ariana Grande.

Dikutip dari Inquirer, V BTS berada di urutan 6. Sementara Jennie Blackpink dan Lisa Blackpink masing-masing berada di urutan 7 dan 9.

Di urutan pertama ada Kylie Jenner yang diketahui memiliki 361 juta pengikut di Instagram. Di peringkat selanjutnya ada Selena Gomez, Ariana Grande, Kendall Jenner dan Zendaya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Guinness World Records

Ini bukan pertama kalinya V BTS alias Kim Taehyung membuktikan popularitasnya melalui jumlah pengikut Instagram-nya.

Anggota BTS memecahkan dua Guinness World Records pada bulan Desember tahun lalu dan dinobatkan sebagai individu tercepat terkat jumlah followers di Instagram.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jumlah Followers

Saat berita ini ditulis, V memiliki 48,2 juta pengikut Instagram. Sementara itu, Jennie sejauh ini telah mengumpulkan 68,4 juta pengikut di platform tersebut, sementara Lisa memiliki 80,4 juta pengikut.

4 dari 4 halaman

Respons

Para penggemar pun takjub melihat pencapaian idolanya.

"Kim Taehyung di posisi tertinggi untuk orang Asia di AS dan di seluruh dunia karena dia baru saja bergabung dengan Instagram selama 6+ bulan. Kekuatan #BTSV memegang gila," kata salah satu penggemar.

"Jennie and Taehyung top 2 Asian acts all while inactive is crazy I fear," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.