Sukses

Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi Baru Aqiqahi Anak Kedua Mereka, Ini Jasa Aqiqah yang Dipakai

Bryan Mckenzie dan Faradilla baru saja selesai melaksanakan aqiqah anak mereka, Arash Darian Alghifari. 

Liputan6.com, Jakarta Aqiqah merupakan sunnah muakkad yang diajarkan oleh Rasulullah S.A.W sebagai bentuk rasa syukur atas kehadiran buah hati. Sunnah muakkad sendiri memiliki arti sunnah yang diutamakan. Itu artinya, apabila mampu, maka sebaiknya aqiqah dilaksanakan. 

Proses melaksanakan aqiqah juga tak serumit zaman dulu, di mana orangtua harus mencari kambing, menyembelih dan memasaknya hasil sembelih aqiqah. 

Kini, sudah banyak jasa aqiqah praktis yang memudahkan orang tua milenial untuk melakukan prosesi aqiqah anak mereka, tanpa mengurangi esensi dari aqiqah itu sendiri.

Namun karena aqiqah ini bukan hal sembarangan, hendaknya orang tua mencari jasa aqiqah yang terpercaya. Supaya kemurnian dan esensi dari pelaksanaan aqiqah bisa tetap terjaga. 

Tak lama ini, pasangan selebritis Bryan Mckenzie dan Faradilla juga baru saja selesai melaksanakan aqiqah anak mereka, Arash Darian Alghifari. 

Arash yang merupakan anak kedua dari Bryan dan Faradilla ini diaqiqahi pada Jumat (22/7) lalu di kediamannya kawasan Bogor. Keduanya memilih jasa Aqiqah Nurul Hayat. 

"Alhamdulillah 22 juli 2022 kemarin anak kami Arash D Alghifary sudah melaksanakan ibadah aqiqah. Semua rangkaian acara Alhamdulillah berjalan dengan sangat lancar dan semua dibantu oleh @aqiqahnurulhayat," ujar pemeran Arya di sinetron 'Cinta Setelah Cinta' itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Praktis

Bryan menjelaskan, prosesi aqiqah sang putra menjadi lebih praktis dengan bantuan jasa aqiqah terpercaya. Selain itu, pihak keluarga Bryan juga tak perlu repot mengolah daging aqiqah sendiri, karena pihak Aqiqah Nurul Hayat akan menyediakan dalam kondisi matang siap dibagikan. 

"Alhamdulillah mulai dari pemilihan kambing, penyembelihan kambing berjalan dengan lancar. Penyediaan makanan box dan prasmanan juga enak banget. Super big thanks to @aqiqahnurulhayat yang sudah membantu," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Terbantu

Sementara itu, Faradilla juga mengungkapkan hal serupa. Ia mengaku sangat terbantu dengan adanya jasa Aqiqah Nurul Hayat. 

“Alhamdulillah kemarin anak kami Arash sudah melaksanan ibadah aqiqahnya. Dan semua rangkaian acara ini di permudah karna di bantu oleh @aqiqahnurulhayat. Terima kasih @aqiqahnurulhayat yang sudah membantu melancarkan acara aqiqah Arash," paparnya. 

 

4 dari 4 halaman

Anak Yatim

Alvin Bramanta, Manager Digital Marketing Aqiqah Nurul Hayat menuturkan, Bryan dan Faradilla menyembelih dua ekor kambing untuk aqiqah anak laki-laki mereka. Penyembelihannya sendiri dipercayakan pada tim Aqiqah Nurul Hayat cabang Bekasi. 

"Kemudian, dokumentasi dan berita acara penyembelihan dikirimkan sebagai laporan. Alhamdulillah sudah dipercaya untuk membantu aqiqah putra dari pasangan Bryan dan Faradilla," papar Alvin. 

Alvin menuturkan, aqiqah untuk Arash kali ini dilaksanakan bersama anak-anak yatim di rumah Faradilla dan Bryan.

"Faradilla memesan paket kotakan dan paket prasmanan dengan menu nasi arab. Paket kotakan sebagian diberikan kepada anak yatim yang hadir pada acara, sedangkan paket prasmanan untuk makan-makan keluarga," kata Alvin.

"Bryan dan Faradilla sangat puas terhadap layanan dari Aqiqah Nurul Hayat. Terbukti saat Bryan menyantap sate prasmanan, ia berkata kepada tim Aqiqah Nurul Hayat yang sedang bertugas ‘mas, satenya enak banget, beneran!’," tutupnya. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini