Sukses

Barbie Kumalasari dan Ian Wibowo Segera Bikin Citayem Fashion Week di Bali

Barbie Kumalasari dan Ian Wibowo ingin mengulang kesuksesan Citayem Fashion Week di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Demam Citayem Fashion Week telah melanda beberapa kota besar di Indonesia. Berawal dari kemunculan pasangan tiktokers yang sedang viral Jeje & Roy serta Bonge & Kurma dalam fashion week yang menggunakan zebra cross jalan raya sebagai arena catwalk tersebut terlihat banyak menarik perhatian para tiktokers dengan berbagai selera fashion.

Tak hanya para tiktokers & konten kreator yang berbondong-bondong datang untuk membuat konten, para selebritas hingga pejabat tanah air pun juga banyak terlihat turut meramaikan serta membuat konten dalam acara tersebut. Fenomena inipun dikabarkan juga membuat aktris Barbie Kumalasari kembali menggandeng mantan pacar TTM (Teman Tapi Mesra) nya yang merupakan seorang produser pemilik salah satu “Rumah Produksi” di Indonesia yaitu Ian Wibowo untuk membuat Citayem Fashion Week di Bali.

Walaupun terlihat tak lagi menjadi sepasang kekasih, mantan pasangan selebritis sensasional ini  tetap terkesan kompak dan romantis serta memiliki visi dan misi yang sama dalam perencanaan Fashion Week tersebut. Terdengar kabar pula jika setelah sukses mengadakan acara fashion week tersebut, keduanya akan mengadakan roadshow “Barbie 1an Fashion Week” di beberapa kota di Indonesia.

"Diadakannya “Barbie 1an Fashion Week” adalah untuk meningkatkan ketertarikan serta menumbuhkan kreativitas para generasi milenial di bidang fashion," ujar Ian Wibowo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap

Sutradara muda ini juga mengatakan jika dia berharap “Barbie 1an Fashion Week” bisa menjadi jembatan bagi generasi muda kreatif untuk berkesempatan memiliki popularitas sebagaimana tiktokers yang sedang viral saat ini.

"Aku dan Barbie mengajak seluruh masyarakat Bali agar bergabung bersama untuk turut meramaikan dengan berjalan di catwalk yang akan ditentukan tempatnya," ujar Ian. 

 

3 dari 4 halaman

Konten Kreator

Dan nantinya diharapkan para konten kreator serta tiktokers bisa membuat konten yang unik serta kreatif agar “Barbie 1an Fashion Week” di Bali menjadi lebih sukses dan heboh seperti halnya Citayem Fashion Week. 

Diketahui melalui akun instagram @ianwibowoo diperkirakan jika lokasi pertama acara tersebut akan diadakan di area lapangan Niti Mandala Renon atau lapangan Puputan, Denpasar. 

"Bagi para konten kreator & tiktokers yang ingin hadir untuk membuat konten bisa memantau update lokasi diadakannya roadshow “Barbie 1an Fashion Week” melalui instagram @ianwibowoo," ujar Ian.

 

4 dari 4 halaman

Keinginan

Barbie yang juga merupakan salah satu founder di sekolah perfilman yang didirikan Ian bersama Dr. Ir Wayan Adyana S.H, M.Kn “Balidwipa1an” di Universitas Bali Dwipa ini mengaku bahwa keinginannya menyelenggarakan fashion week bersama Ian di Bali dikarenakan dirinya melihat Ian akan berhasil mempromosikan industri fashion. 

"Ian telah berhasil mempromosikan industri pariwisata melalui karya-karyanya dalam memproduksi ratusan film-film compro hotel berbintang 4 & 5 di Indonesia ke semua penjuru dunia," ujar Barbie Kumalasari.

Ian pun berharap dengan terealisasinya roadshow “Barbie 1an Fashion Week”, nantinya mereka dapat merangkul para pelaku industri fashion lokal hingga Internasional sekaligus bisa meningkatkan ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap brand-brand lokal Indonesia. 

Dan Ian yang juga dikenal sebagai founder MPRI (Media Prestasi Rekor Indonesia) ini mengatakan bahwa nantinya roadshow “Barbie 1an Fashion Week” tidak akan mengganggu pengguna jalan, dikarenakan team “Barbie 1an Fashion Week” akan memilih jalanan yang mendekati daerah-daerah pariwisata yang belum terjamah oleh media. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.